Kilas Info Daerah

0407 / Personel Koramil Jatisari Bersama Warga Kebut Pembangunan Rutilahu Di Sedari

Karawang – wartapasundan.id

Anggota Koramil bersama anggota TNI dari berbagai kesatuan yang tergabung dalam Satgas TMMD 110 0604 / Karawang kompak membangun Rutilahu milik Ibu Seni di Dusun Neglasari, Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang. Sabtu (06/03)

Rutilahu ini merupakan Program TMMD ke-110 Kodim 0604 / Karawang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang

Diketahui bahwa tugas pembangunan Rutilahu adalah Koramil 0407 / Jatisari, ternyata Serda Tamrudin anggota Koramil 0407 / Jatisari dibantu oleh anggota BKO Satgas TMMD sudah mulai memasang Rumah Ibu Seni.

Lettu Arm Saprudin Danramil 0407 / Kodim Jatisari 0604 / Karawang saat ditemui via telepon mengatakan “Atas dasar pesanan dari Dandim 0604 / Karawang serta TMMD Dansatgas Letkol Inf Hariyo Wibowo, M, .Msc, target tugas kami adalah Koramil 0407 / Jatisari yaitu pembangunan Rutilahu dimana dalam melaksanakan pembangunan Rutilahu (Unfit for Living) selama 30 hari.

“Mudah-mudahan dalam pembangunan ini kita tidak mengalami kendala seperti cuaca yang saat ini memasuki musim hujan, karena akan menghambat perkembangan Rutilahu,” kata Danramil.

Sementara itu, Ibu Seni selaku pemilik Rutilahu merasa terharu dan bangga melihat rumahnya dibangun oleh TNI selama program TMMD dan mengucapkan terimakasih banyak kepada TNI dan pihak terkait yang peduli. (Merah)

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button