Kilas Info Nasional

2 Pegawai Positif COVID-19, Kantor Disdukcapil Wajo Ditutup…

loading…

WAJO – Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Wajo , Sulawesi Selatan menghentikan pelayanan manual selama 14 hari ke depan lantaran dua pegawainya terkonfirmasi positif COVID-19. Sejumlah warga Wajo yang datang hendak mengurus berkas kependudukan pun panik karena berkas mereka tertunda lantaran kantor ditutup.

Suprihatim, salah seorang warga yang datang mengurus keterangan kependudukan bersama anaknya menuturkan, dia dan anaknya datang untuk mengurus data kependudukan. Baca juga: Tahun Ini, Anggaran Perjalanan Dinas Anggota DPRD Wajo Dipangkas

“Kami menempuh jarak yang cukup jauh hendak memperbaiki data-data kependudukana untuk penerimaan PKH, namun kantor Disdukcapil tertutup,” ungkap Suprihatim, Rabu (20/1/2021).

Sebelumnya, lanjut dia, perbaikan data dilakukan secara online, namun terkendala jaringan. “Karena kami berada di kampong,” pungkasnya sembari berharap pandemi COVID-19 segera berakhir. Baca juga: Angka Kasus Covid-19 di Wajo Meningkat, 23 Orang Dinyatakan Positif

Dari informasi yang berhasil di himpun, saat ini kasus COVID-19 di Wajo meningkat. Kantor Disdukcapil ditutup mengingat dua pegawainya positif COVID-19 . Penutupan akan berlangsung selama 14 hari dan akan dibuka kembali pada 3 Februari 2021.

(don)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button