Kilas Info Nasional

2021, MD Pictures Siap Rilis Film di Bioskop dan Platform OTT…

loading…

JAKARTA – Rumah produksi MD Pictures menyambut 2021 dengan merilis beberapa judul film baru di bioskop, serta digital series dan feature film berkualitas tinggi meski di tengah pandemi COVID-19 yang begitu memukul industri perfilman Tanah Air.

Pada penghujung 2020, MD Pictures sukses menghadirkan film “Asih 2” yang merupakan bagian dari box office hits Danur Universe. Selain itu, kehadiran drama fenomenal “My Lecturer My Husband” karya Monty Tiwa ini juga sukses merebut hati pemirsa online di platform WeTV dan iflix.

Baca Juga: Cinta Reza Rahadian dan Acha Septriasa Terhalang di Film Layla Majnun

Dalam waktu bersamaan, MD Pictures juga merilis film-film layar lebar yang tayang secara online di Disney+Hotstar. Di antaranya film bertema time loop ‘Sabar Ini Ujian’, film horor komedi ‘Pelukis Hantu’, drama yang menyentuh hati ‘Sejuta Sayang Untuknya’, drama petualangan ‘Nona’, drama remaja ‘Di bawah Umur’, dan lain-lain.

Serial “My Lecturer My Husband” juga berhasil menduduki tangga popularitas paling atas sejak awal hingga akhir penayangannya di WeTV dan iflix. Adapun “Asih 2” menjadi film Indonesia yang memiliki performa terbaik di bioskop seluruh Indonesia.

CEO MD Pictures Manoj Punjabi mengatakan, pihaknya membangun ekosistem yang kuat, sehingga dapat konsisten memproduksi konten berkualitas bersama bintang dan sutradara terbaik. Selain itu juga ditunjang oleh peralatan serta fasilitas teknologi yang canggih guna memberikan hiburan premium yang dapat disaksikan di Indonesia dan seluruh dunia melalui berbagai platform.

Baca Juga: Imperfect the Series, Gaya Kocak Geng Indekos Dibalut Pesan Positif buat Kaum Hawa

“Dengan bermodalkan jam terbang dan berbagai hal seperti pengalaman, ketekunan, juga keterampilan yang dilandasi sikap optimistis dengan kreativitas, MD Pictures akan terus bergerak dan mengharumkan nama Indonesia di industri perfilman, baik dalam maupun luar negeri,” kata Manoj melalui keterangan tertulis belum lama ini.

(tsa)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button