Kilas Info Nasional

3 Hari Tidak Terlihat, Warga Tulungagung Ditemukan Tewas Membusuk

loading…

TULUNGAGUNG – MN (54) warga Desa Rejoagung, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung ditemukan dalam keadaan tewas dan membusuk . Kematian laki laki yang hidup seorang diri tersebut, diduga sudah berlangsung 3 hari.

Baca juga: Dosen Universitas Hasanuddin Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Rumah “Ditemukan meninggal dunia di dapur rumahnya dalam keadaan sudah busuk,” ujar Kapolsek Kedungwaru AKP Siswanto kepada wartawan Kamis (21/1/2021). Kematian MN diketahui pertama kali oleh tetangganya.

Baca juga: Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Membusuk dalam Rumah Ceritanya, saat itu saksi hendak bertamu. Sebab sejak bertemu Senin malam (18/1), MN tidak lagi tampak batang hidungnya. “Yang bersangkutan hidup sendiri. Istrinya sudah meninggal dan tidak mempunyai anak,” terang Siswanto.

Kepada petugas, saksi menuturkan awalnya mengetuk pintu. Namun tidak ada sahutan. Begitu juga saat mencoba menghubungi nomor MN, juga tidak ada respons. Saksi sempat mencoba mengintip melalui jendela rumah.

Namun pandangannya tidak mendapati apa apa. Karena merasa tidak lazim, saksi kemudian nekat menerobos masuk dengan mendobrak pintu. Pada saat daun pintu terbuka, aroma busuk sontak menyengat. Di ruang dapur ia mendapati MN dalam keadaan tidak bernyawa.

Posisinya telentang dengan perut yang mengembung. Sebagian besar jasadnya sudah membusuk. Menurut Siswanto, dalam olah TKP yang sekaligus dilakukan visum, petugas tidak menemukan tanda bekas kekerasan.

Kematian MN diduga disebabkan sakit. “Untuk pemeriksaan lebih lanjut jenazah dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung,” pungkas Siswanto.

(shf)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button