Kilas Info Nasional

3 Pasangan Mesum yang Asyik Indehoi di Kamar Hotel Mendadak…

loading…

MEDAN – Tiga pasangan mesum yang bukan suami istri yang sedang asyik indehoi dalam kamar hotel mendadak panik, saat petugas gabungan Polsek Medan Baru, Koranmil Medan Barat bersama Dinas Sosial mengelar razia penyakit masyarakat.

Saat kedapatan, sejumlah pasangan mesum ini mengaku suami istri, namun saat diminta petugas, mereka tidak bisa menujukkan surat ikatan suami istri, dan KTP keduanya berbeda alamat dan lain provinsi. Ada juga PSK yang mencoba kabur dari razia gabungan yang mengaku seorang pengawai hotel namun berhasil diamankan petugas.

Baca juga: Pasuruan Gempar, Beredar Video Mesum Pasangan Sejoli di Tempat Sakral

“Sebagian penghuni hotel berhasil kabur menghindari razia, petugas juga menemukan kamar kosong, 3 pasangan bukan suami istri dan dua wanita PSK berhasil di amankan petugas,” kata Wakapolsek Medan Baru, AKP Ully Lubis.

Selanjut petugas gabungan melanjutkan razia protokol kesehatan, di sebuah billiar dan bar bernama Oneshoot di Jalan Nibung Raya, modus yang tutup dari luar, namun saat digeledah masih beroperasi di tengah malam.

Baca juga: Bule Cantik Adriana Dibunuh, Pukulan Sapu Dibalas Tikaman Pisau

Dalam razia tersebut, nyaris terjadi kericuhan karena seorang pengujung yang sempat menghalangi razia petugas. Bahkan pria itu meminta surat tugas yang sebelumnya, padahal petugas sudah memperlihatkan kepada manager perusahan. Namun saat ditanya petugas kewenagannya, pria pengujung oneshoot ini tak berkutik.

Satu persatu pengujung dalam oneshoot ini pun di geledah petugas, hingga pengecekan izin minuman keras. Dalam pengeledahan petugas menemukan satu bungkus alat kontrasepsi.

Baca juga: Sadis, Suami Bunuh Istri saat Tidur Usai Mengaku selingkuh

Waka Polsek Medan Baru, AKP Ully Lubis menyatakan, razia ini merupakan tindaklanjut laporan masyarakat atas maraknya kegiatan prositusi dan hotel kelas melati yang dijadikan tempat mesum. “Razia protokol kesehatan tempat hiburan yang masih tetap buka di tengah malam, sesuai aturan gubenur tempat hiburan tutup pada pukul 10 malam,” katanya.

Dalam razia ini, 3 pasangan mesum dan dua wanita PSK diamankan dan diserahkan ke dinas sosial Pemko Medan guna pembinaan.

(nic)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button