Kilas Info Nasional

3 Poin Kunci Hubungan Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh di ‘Run…

loading…

SEOULDrama Korea Run On bercerita tentang empat individu yang mulai terhubung satu sama lain dalam bahasa mereka sendiri, setelah hidup di dunia yang berbeda dan pada kecepatan yang berbeda.

Ini menampilkan Im Siwan sebagai Ki Sun Kyum, mantan atlet lari dan lapangan. Dunianya terguncang ketika penerjemah film asing petualang Oh Mi Joo (Shin Se Kyung) memasuki gambar.

Baca juga: Rekomendasi: 3 Fakta Mengapa Original Series Vision+ “Disconnected” Wajib Ditonton

Sooyoung berperan sebagai Seo Dan Ah, seorang CEO agensi olahraga yang ambisius yang percaya bahwa satu-satunya cara untuk gagal adalah dengan tidak mencoba sama sekali. Kang Tae Oh berperan sebagai Lee Young Hwa, seorang siswa seni populer yang tampan, baik hati, dan menawan.

Saat dinamika mereka berkembang, percikan cinta akhirnya terbangun. Di bawah ini ada poin-poin penting dalam hubungan mereka yang harus diperhatikan!

1. Melewati waktu
Saat mencoba menyesuaikan pencahayaan untuk menampilkan karya seni dengan lebih baik, Seo Dan Ah mendapatkan cat di lengan putihnya. Cat itu tidak lain berasal dari lukisan Lee Young Hwa.

Ketika keduanya melakukan pertemuan pertama yang menentukan di kolam renang, Lee Young Hwa secara tidak sengaja merusak gelang Seo Dan Ah.

Seo Dan Ah mengharapkan dia mengatakan ya untuk melukisnya sepotong, tapi itu tidak berjalan sesuai rencana. Terlebih lagi, dia menolak tawarannya untuk membeli karyanya dengan harga berapa pun yang dia minta.

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button