Kilas Info Nasional

4 Pertempuran Unifikasi Mengejutkan Dunia Tinju Tahun Ini

Memuat …

4 pertarungan unifikasi mengejutkan dunia tinju tahun ini termasuk duel raja kelas berat Tyson Fury vs Anthony Joshua . Nama-nama juara tinju seperti Saul Canelo Alvarez, Billy Joe Saunders, Jermell Charlo, Josh Taylor akan mempertaruhkan gelar tersebut.

4 Pertarungan untuk penyatuan yang mengguncang dunia tinju tahun ini akan menentukan siapa penguasa tertinggi di setiap divisi. Sekarang, siapa yang akan menjadi juara sejati?

Josh Taylor 17-0 vs Jose Ramirez 26-0 (Kelas Ringan Super)

Petinju kidal berusia 30 tahun itu mencapai hal-hal luar biasa hanya dalam 17 pertarungan. Memenangkan Seri Super Tinju Dunia pada tahun 2019 – mengalahkan Regis Prograis, memberinya sabuk IBF, WBA dan Majalah Ring dan status No1.

Ramirez menolak untuk mengikuti turnamen tetapi diam-diam dan dengan hormat telah mengumpulkan dua sabuk yang luar biasa. Sekarang pasangan akan bertemu untuk memutuskan siapa petarung terbaik ke-10 di planet ini.

Tyson Fury 30-0-1 vs Anthony Joshua 24-1 (Kelas Berat)

Raja Gipsi saat ini memiliki gelar WBC dan Anthony Joshua memiliki sabuk WBA, IBF, dan WBO. Bentrokan dua raja kelas berat Inggris diumumkan pada bulan Juni.

Baca juga: MMA Gempar! Petarung MMA Menangis Kaki Patah Dipukul oleh Musuh

Dua kesepakatan pertarungan akan dibagi 50-50 di pertandingan pertama dan 60-40 untuk pemenang di duel kedua. Fury didukung oleh Top Rank, ESPN dan BT Sport. Sedangkan AJ didukung oleh Matchroom, DAZN dan Sky Sports.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button