Kilas Info Nasional

5 Alasan Wajib Saksikan I Can See Your Voice Season 5 Hari Ini,…

loading…

JAKARTAMNCTV kembali menghadirkan tayangan I Can See Your Voice Indonesia season lima di awal 2021. Program mystery music game show asal Korea Selatan ini merupakan music game show pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Uniknya di Indonesia program I Can See Your Voice berlatarkan dangdut yang menjadi musik kebanggaan Indonesia. Setiap episode selalu menampilkan penyanyi berbakat untuk mendapat kesempatan berduet dengan superstar.

Baca Juga: Dewi Perssik Punya Feeling Kuat, tapi Sulit Bedakan Good dan Bad, Ada Apa Ya?

Sukses di season satu hingga empat, MNCTV siap mempersembahkan I Can See Your Voice Indonesia season kelima, yang mulai tayang Senin 25 Januari 2021 pukul 19.00 WIB. Berikut 5 alasan yang wajib kamu ketahui.

1. Mystery Music Game Show yang Seru dan Menarik
I Can See Your Voice Indonesia season 5 tetap mempertahankan konsep mystery music game show layaknya season terdahulu. Seorang superstar diuji kemampuannya untuk menilai kualitas vokal enam orang Mysteri Singer, yang menampilkan gimmick lipsync di atas panggung. Untuk menilai penampilan para Mysteri Singer, sang superstar akan dibantu tujuh orang detective celebrity.

2. Hadirkan Superstar Dangdut Papan Atas
Di I Can See Your Voice Indonesia setiap episodenya akan menampilkan artis-artis papan atas untuk menghibur pemirsa di rumah. Namun pada episode perdana ini yang menjadi superstar adalah Dewi Persik, dibantu tujuh detective celebrity untuk memilih Mistery Singer yang akan berduet dengan Dewi Persik di atas panggung.

3. Detective Lucu dan Kocak
Para detective celebrity yang akan tampil Senin ini adalah Ivan Gunawan, Okky Lukman, Vega Darwanti, Lee Jeong Hoon, Marvin KDI, Happy Asmara, dan Lebby Wilayati. Mereka yang akan mencoba membantu superstar untuk menebak Mystery Singer dan siap mengocok perut Anda di setiap episode. Tentu para detective yang selalu heboh di Truth Stage saat menunggu Mysteri Guest Singer bernyanyi dan momen saat superstar salah menebak.

4. Sulit Ditebak
I Can See Your Voice Indonesia Season 5 menjanjikan aksi yang lebih seru dari season sebelumnya, akan membuat detective dan superstar kebingungan dan sulit menerka Mystery Singer mana yang good voice atau bad voice, karena mereka hanya melihat atau menilai dari penampilan para Mystery Singer dan suara hanya dengan 1 detik, sehingga game ini akan lebih menarik dan layak disaksiskan bersama keluarga.

Baca Juga: Transformasi Ikbal Fauzi, Asisten Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta

5. Ada Segmen Baru
Akan hadir juga segmen baru yang dinamai Suara Kentang, di mana Mysteri Singer akan menunjukkan suara asli dengan manipulasi distorsi audio. Ini akan membuat superstar dan detective semakin kesulitan menebak. Tentu ini akan membuat I Can See Your Voice Indonesia Season 5 menjadi lebih seru.

Di tengah pandemi seperti ini, proses syuting dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Saksikan I Can See Your Voice Indonesia season 5 setiap Senin mulai 25 Januari 2021 pukul 19.00 WIB. Hanya di MNCTV, selalu di hati. Program ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(tsa)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button