Info Aktual

6 Tulisan di jalan berlubang ini sungguh aneh, kocak

Radarciangsana.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika banyak jalan rusak di beberapa wilayah di Tanah Air. Namun dengan kreativitas masyarakat Indonesia, tulisan di jalan berlubang. Entah untuk iseng atau sekedar sindiran, tulisan di jalan berlubang ini ternyata berhasil mencuri perhatian.

Mulai dari tulisan bahwa lubang tersebut digunakan sebagai tempat pemancingan ikan bawal hingga ada tulisan jalan berlubang untuk dijual, merupakan bukti bahwa tulisan orang-orang di lubang ini benar-benar aneh. Tulisan kocak ini berhasil membuat banyak orang menggelengkan kepala setelah membacanya.

Saking nyentriknya, tulisan di jalan berlubang ini diabadikan dan disebarluaskan di media sosial. Siapa sangka, tulisan di jalan berlubang ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak netizen yang hanya bisa tertawa atau tidak membaca keeksentrikan tulisan di lubang tersebut.

Penasaran dengan tulisan aneh di jalan berlubang? Berikut rangkuman Radarciangsana.com dari berbagai sumber, tulisan di jalan berlubang ganjil, Minggu (7/3/2021).

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button