Kilas Info Nasional

8 Hal yang Bikin Penasaran dari Drama ‘The Uncanny Counter’

The Uncanny Counter tinggal menyisakan dua episode terakhirnya dan masih menyimpan banyak hal untuk dijawab. Foto/Netflix

JAKARTA – Drama Korea “ The Uncanny Counter ” masih menyisakan dua episode terakhirnya, tapi masih banyak hal yang bikin kita penasaran.

Kisah geng pemburu roh jahat ini memang unik. Belum lagi aksi laga yang asyik. Jadi tidak heran drama ini jadi salah satu tayangan Korea yang populer saat ini. Data dari Nielsen Korea mencatat bahwa serial ini pernah menyentuh rating nasional hingga 10,58%.

Nah, dengan tinggal dua episode yang tersisa yang akan tayang pada Sabtu-Minggu (23-24 Januari), berikut delapan hal yang kita harapkan bisa terjawab sebelum “The Uncanny Counter” berakhir, dikutip dari Netflix .

1. APAKAH DO HA-NA BISA MENGALAHKAN BAEK HYANG-HUI?

Foto: Netflix

Baek Hyang-hui (Ok Ja-yeon) dan Do Ha-na (Kim Se-jeong) pernah bertarung dengan sengit di dalam lift. Selain itu, Hyang-hui juga berhasil mematahkan tongkat sihir Ha-na saat akhir episode ke-14 dengan menyinggung mengenai perasaan bersalah Ha-napada masa lalu.

Walau terlihat gila, Hyang-hui adalah musuh para Counter yang tak kalah kuat. Apakah kali ini kita bisa melihat Ha-na mengalahkan lawannya?

2. APAKAH SHIN HYEOK-U BAKAL MEMBANTU SO MUN?

8 Hal yang Bikin Penasaran dari Drama 'The Uncanny Counter'

Foto: Netflix

Meski awalnya sering mengganggu So Mun (Cho Byeong-kyu), Shin Hyeok-u (Jung Won-chang) tidak bisa lagi merasa superior setelah ayahnya terlibat kasus pembunuhan. So Mun bahkan membantu Hyeok-u ketika teman-temannya yang dulu malah berbalik menghajarnya dan meminta uang.

Namun saat Hyeok-u melihat perubahan pada ayahnya, ia tetap menolak untuk membantu So Mun. Apakah Hyeok-u akhirnya akan berubah pikiran? Apakah nantinya mereka bisa menjadi teman?

3. APA PERAN SON HO-JUN DALAM CERITA INI?

8 Hal yang Bikin Penasaran dari Drama 'The Uncanny Counter'

Foto: Netflix

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button