Peristiwa

Abaikan Larangan Bupati, Tempat Pijat dan Karaoke Dekat Kantor Kecamatan Cileungsi Tetap Beroperasi

FAKTARAKYAT.COM – Pemilik perusahaan tempat karaoke dan tempat pijat plus-plus di kawasan ruko Metland Cileungsi yang lokasinya tidak jauh dari Kantor Kecamatan Cileungsi tetap nekat beroperasi.

Padahal surat edaran Kabupaten bogor nomor 443/527/Kpts/Per-UU/2020 tentang pemberlakuan berskala besar pra adapatasi kebiasaan menuju masyarakat sehat, aman dan produktif dengan tegas sudah melarang tempat-tempat usaha Spa, karaoke, open music, panti-pijat yang bernuansa prostitusi, harus ditutup.

Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona alias COVID-19. Namun, surat edaran Bupati Ade Yasin sepertinya tidak digubris dan diindahkan oleh sebagian pengusaha, terutama tempat karaoke dan panti pijat.

Pantauan faktarakyat.com diKawasan ruko Metland Cileungsi , Selasa (19/1/2021) masih terlihat banyak yang buka yaitu tempat pijat Devalore, Emse massage, Taichi massage, tempat karaoke EMSE dan Mochinada. Jam operasional panti pijat dan tempat karaoke dari mulai pukul 10.00 hingga pukul 19.00 WIB.

Andre pengelola tempat karaoke dan panti pijat Emse mengatakan meskipun sudah dapat surat edaran dari Pemkab Bogor mereka tetap beroperasi. Ia mengaku ada sekitar 6 trapis yang disiapkan untuk memberikan servis massage kepada para pelanggan.

“Iya tempat karaoke tetap buka, begitu juga dengan tempat pijat. hanya mungkin soal waktu kita dibatasi, biasanya kami beroperasi hingga jam 2 pagi, namun disaat pandemi corona kita dibatasi hanya beroperasi sampai jam 7 malam,” ungkapnya.

Terpisah, Kanit Satpol PP Kecamatan Cileungsi, Suryadi berdalih telah melakukan penutupan terhadap semua tempat pijat plus-plus dan tempat karaoke yang beroperasi di Kawasan Ruko Metland Cileungsi.

“Sudah kami tutup tempat karaoke dan tempat pijat di sepanjang ruko Cileungsi, bahkan setiap hari anak buah saya juga kerap melakukan pemeriksaan dan memonitor ke beberapa tempat hiburan yang rentan menjadi cluster Covid 19,” katanya. (HIN/BAS).

Email Autoresponder indonesia

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button