Kilas Info Nasional

Abdee Slank Ditunjuk Sebagai Komisaris Telkom, Bagaimana Respon Warga +62?

Memuat …

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari musisi Abdi Negara Nurdin. Gitaris Slank yang akrab disapa Abdee Slank ini baru saja dilantik oleh Menteri BUMN, Erick Thohir menjadi Komisaris Independen PT. Telkom Indonesia Tbk (Persero).

Baca juga: Merasa Kurang, Inilah Curhatan Rimar Callista Tentang Waktu dan Perhatian

Pemilihan ini diketahui telah diambil berdasarkan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar pada Jumat (28/5).

Tak lama setelah kabar ini beredar, kata ‘Komisaris’ dan ‘Slank’ menjadi trending topik di media sosial Twitter. Pasalnya, banyak netizen yang menanggapi kabar tersebut Abdee Slank yang diangkat sebagai komisaris.

“Cowok band bisa jadi komisaris Telkom, saya optimis 5 tahun sarjana hukum bisa jadi dokter. Tolong dukung teman-teman,” ujar akun @ditam *** htar_ di media sosial Twitter.

Keputusan yang sangat tepat, adil, kredibel dan terpercaya. Abdee memiliki rekam jejak yang baik sebagai gitaris dan sangat cocok untuk telkom. Pak Jokowi tidak salah pilih. Bismillah, komisaris Bank BUMN, ”tulis akun tersebut. @kokelat **** ngah.

“Dunia pendidikan mandiri ini bener-bener … nggak perlu sekolah SMA, cukup anggota band bisa jadi komisaris,” tweet akun @ mas ** ung.

“Ini … Industri telco telah berkembang. Dari sekedar penyedia media komunikasi, menjadi penyedia konten & aplikasi juga. Salah satu konten yang paling digemari masyarakat adalah musik. Jadi, siapa yang paling tahu tentang musik selain industrinya? Bismillah, Komisaris, “kata akun @dwiki **** lar.

“Alangkah baiknya, jika semua orang tahu bahwa kritik Slank sangat keras dan tajam terhadap pemerintah. Alhamdulillah akhirnya terdengar. Ini pahala yang besar untuk Slank. Bismillah, komisaris Indomaret,” tweet akun @azra ** ** ani.

Baca juga: Menghadapi kami berdua, Ambyar tetap ceria menurut Tiara Andini

Sebagai informasi, selain gitaris Slank, Abdee merupakan musisi yang banyak melahirkan band-band Indonesia. Salah satunya adalah band Seurieus yang ia produksi pada tahun 2000. Ia juga banyak membantu musisi Indonesia dalam berkarya, seperti Agnez Mo dan Marshanda.

(nug)

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button