Kilas Info Nasional

AC Milan Dipermalukan Atalanta, Ibrahimovic Ogah Bersilat Lidah

loading…

MILANAC Milan baru saja dipermalukan Atalanta tiga gol tanpa balas pada lanjutan Serie A 2020/2021. Penyerang veteran, Zlatan Ibrahimovic ogah bersilat lidah alias tidak mau mencari alasan terkait kekalahan ini.

Baca Juga: Milan Dibantai, Ibrahimovic Sebut Mandzukic Tak Banyak Bicara

Hasil negatif itu merupakan yang kedua bagi Milan di kompetisi domestik musim ini. Sebelumnya, tim asuhan Stefano Pioli itu dipaksa takluk 1-3 dari Juventus di San Siro, pada Kamis (7/1/2021) dini hari WIB.

setelah dihajar Juventus, Milan sempat bangkit dengan mengalahkan Torino dan Cagliari. Akan tetapi, langkah I Rossoneri kembali terhenti oleh Atalanta yang datang berkunjung ke San Siro, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB.

Pertandingan sebenarnya berjalan cukup berimbang sejak awal laga. Milan dan Atalanta sama-sama bermain terbuka sehingga jual beli serangan kerap terjadi. Hanya saja, agresi tim tamu jauh lebih berbahaya.

Atalanta mengawali pesta melalui Cristian Romero pada menit ke-26. Keunggulan mereka bertambah pada menit ke- 53 melalui penalti Josip Ilicic. Penderitaan Milan ditutup dengan gol Duvan Zapata pada menit ke-77.

Padahal, Ibrahimovic bermain penuh pada laga kandang itu, tapi tidak bisa menyelamatkan Milan dari kekalahan. Penyerang asal Swedia itu mengakui timnya tidak bermain bagus saat duel kontra Atalanta.

“Banyak yang salah pada pertandingan itu. Saya tidak ingin mencari alasan karena Anda harus pergi ke sana (lapangan) untuk mendapatkan hasil dalam setiap pertandingan. Kami tidak melakukannya hari ini,” kata Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia.

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button