Info Aktual

Ada Bantuan Sembako Bagi OTG di Kota Bogor | RADAR BOGOR

Anggota Polresta Bogor Kota mengirimkan bantuan sembako ke OTG di Kota Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Pandemi Wabah Virus Covid-19 diwilayah Kota Bogor tinggi. Jumlah Angka Pasien Covid-19 semakin bertambah. Berbagai cara dilakukan oleh Polresta Bogor kota untuk menekan angka Penyebaran Virus Covid 19.

Kali ini Polresta Bogor Kota meluncurkan Program Peduli Pasien positif Covid-19 yang melaksanakan isolasi mandiri di Kota Bogor.

Kegiatan yang dihadiri oleh Dandim 0606 Kota Bogor, Wakil Walikota Bogor dan Ketua DPRD kota Bogor, Program Peduli Isolasi Mandiri Paien Covid 19 kota Bogor di luncurkan perdana oleh Ketua DPRD Atang Trisnanto yang di tandai dengan diberangkatkannya perangkat Bhabinkamtibmas dan Babinnsa se kota Bogor.

universitas nusa bangsa unb

Kapolresta Bogor kota, Kombes Pol Susatyo menuturkan, kegiatan ini untuk mendukung Pemkot Bogor dalam melakukan langkah strategis untuk membantu warga masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Dengan membantu menyalurkan Bantuan Paket sembako atau kebutuhan lain yang diberikan oleh para Donatur yang berhasil dikumpulkan, bantuan ini langsung disalurkan kepada para warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri melalui Polisi RW ataupun melalui personil Bhabinkamtibmas maupun Babinbsa,” katanya kepada radarbogor.id Senin (25/1/2021).

Lebih lanjut, Kombes Pol Susatyo P Condro mengatakan Peduli Isolasi Mandiri Satgas Covid-19 Kota Bogor ini sebagai monitoring Warga Kota Bogor yang terpapar virus covid-19 oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Sat Pol PP Kota Bogor.

“Kami akan mendistribusikan 272 paket sembako sumbangan dari masyarakat Kota Bogor untuk pasien Covid-19, Mudah mudahan Bantuan Paket Sembako tersebut dapat bermanfaat,”tukasnya. (all)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button