Kilas Info Nasional

Ada Pembangunan Terowongan Silaturahmi, Lalu Lintas di Sekitar…

loading…

JAKARTA – Satuan Lalu Lintas Polrestro Jakarta Pusat melakukan rekayasa lalu lintas di kawasan Masjid Istiqlal terkait adanya proyek pembangunan Terowongan Silaturahmi . Proyek pembangunan terowongan ini untuk menghubungkan antara Masjid Istiqlal dgn Gereja Katedral.

Pola lalu lintas yang diterapkan, kendaraan dari Jalan Banteng Timur dan Jalan Gunung Sahari yang menuju Pasar Baru dialihkan ke Jalan Banteng Barat. (Baca juga; Ada Pembangunan Terowongan Masjid Istiqlal, Begini Pola Operasi Transjakarta )

“07.20 Polri Sat Lantas Jakpus rekayasa lalu lintas di kawasan Masjid Istiqlal Jakpus terkait proyek pembangunan terowongan antara Masjid Istiqlal dgn Gereja Katedral. Arus lalin dari Jl. Banteng Timur dari Jl Gunung Sahari arah Pasar Baru dialihkan ke Jl. Banteng Barat,” tulis akun twitter @TMCPoldaMetro, Rabu (20/1/2021).

Sementara itu,situasi di sejumlah halte Transjakarta terlihat lengang. Arus kendaraan di ibu kota pun terpantau lancar. (Baca juga; Hujan Diprediksi Guyur Jaksel dan Jaktim pada Siang hingga Malam Hari )

“Situasi pukul 07:36 WIB di Halte Sarinah cukup lengang. Terima kasih hanya keluar rumah saat ada keperluan sangat penting. Semangat pagi dan jangan lupa selalu menggunakan masker ya Sahabat Tije,” tulis akun twitter @PT_Transjakarta.

(wib)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button