Kilas Info Nasional

Air Mata Perwira TNI AU Ini Menitik Iringi Pemakaman Istri dan…

loading…

KEDIRI – Kolonel Tek. Ahmad Khaidir tidak kuasa menahan air mata, begitu jenazah istrinya, Rahmania Ekananda, korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 , tiba di tempat kelahirannya, Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur Sabtu (23/1/2021).

Baca juga: Sriwijaya Air Tunggu Hasil Investigasi KNKT Soal Kecelakaan SJ-182

Begitu turun dari kendaraan dan bertatap muka dengan Ny. Nanik Mardiyati Zarkasi, mertuanya, Ahmad Khaidir langsung menangis. Kadislog Lanud Supadio, Pontianak, tersebut sontak duduk bersimpuh. Suasana haru seketika menyelimuti rumah duka. Para kerabat yang hadir tidak kuasa menahan isak tangis .

Ahmad Khaidir ikut mengawal langsung pemberangkatan jenazah dari Jakarta. Selain jenazah Rahmania, rombongan juga membawa peti jenazah Fathima Ashalina (2,5) putri bungsu Rahmania yang juga menjadi korban kecelakaan Sriwijaya Air . Sementara jenazah Fazila Ammara (6), putri sulung, hingga kini masih dalam proses identifikasi.

Fazila Ammara merupakan anak adopsi. Fazila berasal dari Pasuruan, yang diambil anak pasangan Ahmad Khaidir dan Rahmania pada tahun 2014, yakni saat mereka masih bertempat tinggal di Madiun. Sedangkan jenazah Dinda Amelia (16), pengasuh anaknya yang juga ikut jadi korban, informasinya sudah dimakamkan di Pontianak.

Sementara begitu menerima kedatangan jenazah anak dan cucunya, Ny Nanik tidak sadarkan diri. Ny Nanik pingsan. Sebelum diberangkatkan ke tempat pemakaman umum desa setempat , jenazah yang dibawa mobil ambulan tersebut lebih dulu disalatkan di masjid. Lokasi masjid berada di sebelah rumah duka.

Baca juga: Tangis Pecah Sambut Kedatangan Jenazah Praka Roy, Korban Penembakan Brutal KKB

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button