Kilas Info Nasional

Akhirnya, Update Terbaru Cyberpunk 2077 Tambal Semua Bug

loading…

CALIFORNIA – Pembaruan besar pertama game Cyberpunk 2077 kini telah tersedia. Pembaruan ini dilengkapi dengan perbaikan bug untuk game yang terkenal banyak bocor celah keamanannya ini.

Dalam sebuah cuitan, CD Projekt Red selaku pengembang mengatakan bahwa pembaruan “meletakkan dasar” untuk tambalan berikutnya

BACA JUGA: POCO M3 Entry-Level Killer Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya!

“Patch 1.1 diluncurkan di PC, konsol, dan Stadia! Dalam pembaruan ini, yang meletakkan dasar untuk tambalan yang akan datang, kami berfokus pada berbagai peningkatan stabilitas dan perbaikan bug,” cuit @CyberpunkGame.

Patch 1.1 ini akhirnya tiba sebulan lebih peluncuran Cyberpunk 2077. Game ini hadir dengan banyak bug dan masalah, terutama di konsol lama, meskipun CD Projekt Red telah merilis tiga perbaikan terbaru untuk mencoba mengatasi beberapa masalah, demikian dikutip dari The Verge, Sabtu (23/1/2021)

Bahkan, Sony menarik game tersebut dari PlayStation Store dan mulai menawarkan pengembalian dana penuh pada 17 Desember tahun lalu.

BACA JUGA: 8 Fakta Tentang Honda Brio, Penyelamat Honda Selama Pandemi Covid-19 2020

CD Projekt Red telah mengumumkan bahwa patch besar lainnya akan mengikuti pembaruan kali ini. Pengembang menggambarkannya sebagai pembaruan yang lebih besar dan lebih signifikan yang akan tiba dalam beberapa minggu setelah patch 1.1.

Mereka juga berencana merilis pembaruan gratis untuk mengoptimalkan game untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X pada paruh kedua tahun 2021.

(dan)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button