Kilas Info Nasional

Aksi Membabi Buta 29 Anggota Geng Motor di Kosambi Ternyata…

loading…

TANGERANG – Aksi geng motor di wilayah Kosambi, Kabupaten Tangerang , viral. Dalam aksinya, kawanan geng motor yang mempersenjatai diri dengan celurit ini tanpa takut beraksi saat lalu lintas sedang ramai.

Aksi kawanan geng motor ini jelas sudah sangat meresahkan. Bagaimana tidak, mereka konvoi sebanyak 29 motor dengan senjata tajam terhunus. Baca juga: Viral Aksi Sadis Geng Motor di Kosambi Tangerang, Korban Dihujani Sabetan Celurit

Kapolsek Teluknaga AKP Edy Suprayitno mengatakan, kawanan geng motor begal itu hendak tawuran di wilayah Kosambi. Saat berada di Jalan Raya Kosambi, mereka berpapasan dengan lawan tawurannya yang terpencar.

“Kejadian pembacokan dan pencurian motor yang vidionya viral di sosial media tersebut terjadi pada Minggu 24 Januari 2021, sekitar jam 03.33 WIB,” kata Kapolsek, Senin (25/1/2021). Baca juga: Beranggotakan Puluhan Remaja, Geng Motor Akatsuki 2018 Juga Cari Mangsa di Jakarta)

Dari pemeriksaan terhadap lokasi kejadian, petugas menemukan adanya garis di jalan yang diduga tanda jatuh motor dan ditemukan kaca spion motor yang diduga motor yang terekam dalam CCTV.

“Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, mereka seperti hendak tawuran, karena terdapat sekelompok pengendara motor yang berjumlah 29 motor dan saling berboncengan membawa senjata tajam,” tukasnya.

(thm)

Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button