Kilas Info Daerah

Aktivis Muda Siap Bangun Kemajuan Banjarsari

LEBAK, Radarciangsana.com – Sejumlah aktivis muda menaruh perhatian penting terhadap kemajuan Kabupaten Banjarsari. Permasalahan Banjarsari seperti pembangunan infrastruktur yang tidak merata, pupuk pertanian yang tidak berkelanjutan, penanganan pandemi Covid -19 harus dirasakan oleh masyarakat, dan pemulihan ekonomi menjadi perhatian yang serius di Kabupaten Banjarsari. Hal itu diungkapkan Aktivis Muda Banjarsari, Jumat (28/5/2021).

H. Tedi Sudarna, Aktivis Muda Banjarsari mengungkapkan, permasalahan sosial dan ekonomi harus menjadi perhatian serius bagi seluruh elemen masyarakat Kabupaten Banjarsari untuk menjadi perhatian.

“Peran sinergi seluruh elemen masyarakat harus dikolaborasikan untuk kemajuan Banjarsari. Kegiatan UMKM harus menjadi tumpuan pemulihan ekonomi saat pandemi Covid -19,” ucapnya.

H. Tedi, mengatakan momentum Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Banjarsari harus memperhatikan calon pemimpin dalam memajukan ekonomi pilkada saat pandemi.

“Visi dan misi tersebut harus sejalan dengan keinginan masyarakat dan harus diutamakan untuk pemulihan ekonomi saat pandemi Covid -19,” ujarnya.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button