Kilas Info Daerah

Alasan mengapa Chris Evans Falcon tepat menjadi Captain America

Chris Evans akan mengakhiri perannya sebagai Captain America.

RADARCIANGSANA.COM, JAKARTA – Chris Evans menjelaskan alasan alias Sam Wilson Elang jadilah pilihan yang tepat Kapten Amerika di Marvel Cinematic Universe. Setelah menghabiskan hampir satu dekade bermain Steve Rogers di MCU, Evans tampaknya keluar dari “Avengers: Endgame”.

Di akhir film, Steve menyerahkan tameng Sam dari Captain America. Ini menandakan bahwa dia akan menjadi Captain America baru di MCU.

Dengan “The Falcon and The Winter Soldier” untuk mengeksplorasi penerimaan Sam atas perisai, itu akan menunjukkan lebih jauh mengapa dia adalah pilihan yang tepat untuk mengambil alih perisai. Falcon bukanlah satu-satunya pilihan untuk menjadi Captain America.

Dalam komik, Bucky Barnes dan beberapa lainnya berperan sebagai Captain America jauh sebelum Falcon, tetapi MCU melewatkan kesempatan Sebastian Stan untuk membawa gelar dan perisai. Keputusan ini memicu perdebatan dalam fandom Marvel pada awalnya, tetapi Falcon menjadi Captain America pada akhirnya lebih masuk akal.

Sekarang, Evans-lah yang menjelaskan mengapa memilih Falcon bisa menjadi keputusan yang tepat. Mantan bintang MCU ini berbicara kepada Variety sebagai bagian dari cerita besar tentang kebangkitan Anthony Mackie dari karakter pendukung menjadi Captain America berikutnya.

Evans mengatakan Falcon telah menjawab ajakan bertindak beberapa kali di sepanjang cerita MCU-nya. Inilah salah satu dari sekian banyak alasan mengapa Evans merasa Falcon adalah pilihan yang tepat untuk menjadi Captain America di MCU sekarang.

Alasan Evans mengapa Sam Wilson adalah penerus yang layak untuk Steve Rogers sangat bagus. Bucky adalah seorang prajurit super yang hampir menyamai kemampuan fisik Steve, tetapi dia masih mantan pembunuh bayaran yang berusaha mendapatkan kembali identitasnya.

Sementara itu, Sam berada tepat di sisi Steve untuk sebagian besar Fase 2 dan 3, dan dia berulang kali menunjukkan karakteristik yang diinginkan siapa pun di Captain America. Ini adalah bagian dari alasan mengapa “The Falcon and The Winter Soldier” bisa sangat menarik, karena ceritanya diharapkan berputar di sekitar Sam yang menyadari bahwa dia lebih dari layak untuk membawa perisai berikutnya.

Sam, yang menjadi Captain America baru MCU, tampaknya akan mempersiapkannya untuk peran utama di Fase 4 dan seterusnya. Tapi, akan menarik untuk melihat apa yang terjadi pada mantel dan perisai jika Chris Evans kembali. Evans dikabarkan akan kembali sebagai Captain America, meski dia membantahnya.

Bergantung pada seberapa banyak Steve Rogers berpotensi kembali ke MCU, ada kemungkinan dia bisa mendapatkan kembali nama Captain America. Itu tidak akan meniadakan alasan mengapa Falcon menjadi pilihan yang tepat untuk mengambil alih posisi untuk saat ini, jadi semoga “The Falcon and The Winter Soldier” ini menjadi awal dari banyak petualangan MCU yang mengasyikkan dengan Falcon sebagai Captain America. Screenrant.

sumber: Antara

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button