Kilas Info Daerah

Alumni IPB Banten Salurkan Bantuan Ke Ponpes Al Abror Sukamanah

LEBAK, radarciangsana.com – Alumni IPB Banten berikan bantuan kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Al Abror yang berlokasi di Kampung Simpang, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, pada Minggu, (28/02/2021).

Nike Akhsaniyati Kholisoh mengatakan bahwa ini sebagai bentuk kepedulian Alumni IPB kepada pondok pesantren. Kegiatan ini sebagai bentuk sosial untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Bantuan yang diberikan adalah dari pribadi para alumni, dan semoga bantuan ini bermanfaat kepada Pondok Pesantren,” ucapnya.

Alumni IPB Banten Salurkan Bantuan Ke Ponpes Al Abror Sukamanah
Alumni IPB Banten Salurkan Bantuan Ke Ponpes Al Abror Sukamanah

Nike yang juga Onwer Nikhol Butik juga menambahkan bahwa rasa kepedulian ini harus terus dilakukan agar kita ikut merasakan kebahagiaan satu sama lain.

Bung Yos yang juga perwakilan Alumni IPB ikut dalam menyerahkan bantuan kepada Pondok Pesantren Al Abror. Disampaikan oleh Bung Yos, bahwa ini adalah wujud kepedulian para Alumni kepada Pondok Pesantren.

Baca Juga : Ketua Umum HA-IPB: ARM Instrumen Perekat Alumni IPB

“Kegiatan para Alumni IPB Banten yang saat ini dilakukan adalah wujud kecintaan para Alumni kepada Pondok Pesantren. Kita akan selalu bersinergi dengan pondok pesantren untuk mengembangkan kepada kegiatan lainnya,” ucap Bung Yos.

Kyai Miftahudin selaku Pimpinan Pondok Pesantren Al Abror sangat berterimakasih kepada para Alumni IPB Banten.

“Kami atas nama Pondok Pesantren Al Abror sangat berterimakasih kepada para Alumni IPB Banten yang sudah peduli kepada masyarakat di lingkungan Ponpes. Ini sangat bermanfaat untuk kami,” pungkasnya. (Red)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button