Kilas Info Daerah

Anggota Asprov PSSI Minta Olahraga Sepak Bola di Porprov XIV Jawa Barat 2022 Harus Dimaksimalkan

Laporan Reporter TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

RADARCIANGSANA.COM, CIBINONG – Anggota Komite Eksekutif ( Exco) Asprov PSSI Jawa Barat, Delif Subeki menilai sepak bola di Jabar semakin semangat jelang pelaksanaan Putaran Kualifikasi (BK) Porprov XIV Jawa Barat yang akan diselenggarakan pada Juli 2021.

Delif menuturkan, Porprov khususnya olahraga sepak bola merupakan ajang pembuktian diri masing-masing daerah di Jawa Barat untuk menunjukkan kota atau kabupaten mana yang paling kuat dan paling matang dalam pembinaan.

Lebih jauh Delif menilai itu adalah peta pertandingan olah raga sepak bola akan sangat ketat sejak babak kualifikasi digelar pada pertengahan tahun ini.

“BK porprov sepak bola Putra yang tergabung tim Kabupaten atau Kota yang rencananya digelar Juli mendatang di Ciamis dengan format turnamen kandang menjadi ajang bergengsi bagi tim peserta untuk lolos ke babak final, ”ujarnya, Jumat (5/3). / 2021).

Sementara itu, Delif menegaskan, persaingan ketat dan sehat yang ditunjukkan oleh masing-masing Kota dan Kabupaten jelang babak kualifikasi Porprov akan berdampak positif. sepak bola Jawa barat.

“Sebagian besar tim peserta sudah melakukan persiapan sejak awal, mulai dari penunjukan tim pelatih, pemilihan pemain, latihan dan uji coba. Namun ada beberapa tim yang belum memulai proses latihan. Kompetisi akan menarik karena disana Ada beberapa tim peserta yang membidik juara seperti Kabupaten dan Kota Bogor. Bandung, ”ungkapnya.

Selain itu, Delif berpesan kepada para pelaku sepak bola yang ditampilkan oleh Porprov XIV Jawa Barat 2022 mampu menampilkan game terbaiknya.

“Saya berharap event-event Porprov BK dan Porprov ini menjadi ajang dan panggung para pemain amatir untuk menampilkan bakatnya sehingga bisa dilirik oleh klub-klub profesional,” jelasnya.

Babak kualifikasi Porprov XIV Jawa Barat akan diikuti oleh 25 tim peserta sepak bola putra.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button