Kilas Info Daerah

Apakah bisa memperbaiki kulit yang sudah rusak akibat krim wajah palsu?

Radarciangsana.com – jaga kesehatan kulit wajah adalah investasi yang tak ternilai. Oleh karena itu, penggunaan rangkaian produk perawatan kulit secara rutin kini menjadi hal yang lumrah.

Meski begitu, pastikan Anda menggunakan produk yang aman, nyaman dan sesuai dengan kondisi kulit Anda.

Jangan hanya tergiur dengan hasil instan, Anda terjebak dengan produk berbahaya yang dapat merusak kulit Anda secara permanen.

Maka, untuk mengajak lebih banyak orang menggunakan perawatan kulit berkualitas dari bahan-bahan alami, diluncurkan produk kecantikan bertajuk Dr. O Beauty Skin.

Baca juga:
Jika Anda kebanyakan membuat jerawat, hindari 6 jenis makanan berikut ini

Sesuai dengan namanya, produk perawatan kulit ini diformulasikan oleh dr. Olivia Julita, M.Biomed (AAM), Pendiri LIMONIA Beauty Center.

Dengan mengusung tema New Concept For Your Skin, dr. Olivia menjelaskan, produknya mengedepankan manfaat probiotik yang dikombinasikan dengan berbagai bahan alami lainnya.

Seperti saffron, bee venom kaya akan antioksidan, niacinamide, centella asiatica dan ginko biloba yang memiliki sejuta manfaat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Rangkaian perawatan kulit Dr. O Beauty Skin tidak mengandung bahan yang berbahaya sehingga aman digunakan untuk remaja, ibu hamil dan menyusui, serta cocok untuk pria dan wanita, kata dr. Olivia berdasarkan siaran pers yang diterima Radarciangsana.com beberapa waktu lalu.

Padahal, lanjut dr. Olivia, produk kolaborasinya dengan Rico Febrianto, Founder TAPS Lampung, dapat digunakan bagi mereka yang sudah menggunakan produk perawatan kulit berbahaya, seperti yang mengandung merkuri.

Baca juga:
4 Buah Yang Bisa Digunakan untuk Perawatan Kulit Alami

Kandungan probiotik di dalamnya, lanjutnya, dapat meremajakan kondisi kulit yang rusak akibat penggunaan produk perawatan kulit merkuri atau krim racikan online yang tidak terkontrol.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button