Kilas Info Nasional

Apple Pangkas 2 Juta Produksi iPhone 12 Mini

loading…

CUPERTINO – Apple dilaporkan telah memangkas produksi iPhone 12 mini sebanyak dua juta unit, dan mengalihkannya ke lebih banyak kapasitas produksi iPhone 12 Pro. Baca juga: Game Gratis Yang Tidak Menguras Memori Smartphone Kalian, RCTI+ Solusinya!

Hal ini diketahui dari catatan investasi Morgan Stanley, seperti dikutip dari Macrumors, Jumat (21/1/2021).

Langkah ini diambil Apple untuk produksi seri iPhone 12 Pro p ada Q1 2021. Upaya ini dilakukan karena ternyata iPhone 12 Mini kalah populer dibanding iPhone 12 Pro yang ternyata lebih laris di pasar.

Waktu tunggu ‌iPhone 12 Pro‌ juga diperpanjang, jauh melampaui model iPhone mana pun yang diluncurkan dalam empat tahun terakhir, yaitu 10 hari

Namun, waktu tunggu ini sudah turun dari 22 hari, sekitar 2 minggu lalu setelah Apple meningkatkan produksi iPhone 12. BACA Juga: Cank Zantuk Pemeran Satpam Dalam Ikatan Cinta Tunai Banyak Fans

Menurut tim pemasok yang dipimpin oleh Sharon Shih, baru-baru ini Apple meningkatkan produksi iPhone 12 Pro untuk kuartal Maret sebanyak 2 juta unit, sesuai dengan penurunan produksi iPhone 12 Mini sebanyak 2 juta unit.

Laporan tersebut mendukung analisis sebelumnya yang mengungkap bahwa ‌iPhone 12 mini‌ mengalami penurunan penjualan, hanya mencapai enam persen dari total penjualan ‌‌iPhone 12‌‌ selama periode peluncuran.

(wbs)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button