Kilas Info Nasional

Apresiasi Penggali Makam Covid-19, Wagub DKI: Terus Semangat,…

loading…

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) memberikan semangat kepada penggali makam Covid-19 di tempat pemakaman umum (TPU) yang ada di Jakarta.

Sampaikan kepada keluarga dan kerabat dengan penuh kebanggaan dan keikhlasan, pekerjaan ini akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk memastikan semua jenazah akan dikebumikan secara baik tanpa kecuali. Baca juga: Penggali Makam Covid di TPU Bambu Apus Diperbanyak

‚ÄúTerus semangat, tuntas dan ikhlas dalam menjalankan tugas berat ini. Yuk doakan seluruh petugas pemakaman tetap istiqomah, selalu diberikan kesehatan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Ariza melalui Instagramnya @bangariza yang dikutip SINDOnews, Sabtu (30/1/2021).

@bangariza mengunggah sejumlah slide foto prosesi pemakaman jenazah Covid-19 di TPU Bambu Wulung, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur. Dia berpesan bahwa sejak dibukanya TPU Bambu Wulung pada 21 Januari 2021 sekitar 285 jenazah yang dimakamkan dengan protokol Covid-19.

Dia mengimbau kepada masyarakat untuk disiplin menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan atau 3M. Baca juga: Baru 5 Hari Dibuka, Makam Covid-19 di Bambu Apus Sudah Terisi 25 Persen

(jon)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button