Berita

Arteta Optimis Arsenal Bisa Bajak Martin Odegaard dari Real Madrid : Okezone Tren

SOUTHAMPTON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, begitu optimis bahwa timnya bakal mendapatkan jasa Martin Odegaard dari Real Madrid. Ia bahkan menyebut bahwa proses pendekatan Arsenal telah menemukan titik posiitf.

Arsenal memang masih berburu pemain di musim dingin 2021 ini. Setelah meminjam kiper Brighton and Hove Albion, yakni Mat Ryan, hingga akhir musim ini, Arsenal memulai lagi perburuannya ke pemain lain.

Bidikannya pun jatuh kepada sosok Martin Odegaard. Pendekatan pun kabarnya sudah dilakukan Arsenal dengan Real Madrid secara intens hingga menemukan kata sepakat.

BACA JUGA: Arsenal Tertarik Angkut Martin Odegaard dari Real Madrid

Tetapi, proses transfer itu belum bisa rampung sampai saat ini sehingga kehadiran Odegaard belum terlihat di Emirates Stadium. Pihak Real Madrid sendiri diketahui memutuskan melepas Martin Odegaard karena sang pemain kurang terpakai oleh Zinedine Zidane.

Nantinya, Arsenal akan mendapatkan jasa Odegaard dengan status peminjaman. Kabar ini pun disambut dengan penuh sukacita oleh Arteta.

Pelatih asal Spanyol itu bahkan sudah tak sabar menantikan kehadiran Odegaard di timnya. Kabarnya, pemain asal Norwegia itu sendiri telah berada di Inggris sejak Minggu malam dan akan segera menyelesaikan kepindahannya.

Mikel Arteta

“Saya pikir kami sudah hampir mendapatkannya. Tetapi, prosesnya belum selesai sejauh yang saya pahami,” ujar Arteta, sebagaimana dikutip dari laman resmi Arsenal, Rabu (27/1/2021).

“Saya belum berbicara dengan Edu atau pihak lain di klub dalam beberapa jam terakhir. Tapi, kami sangat yakin bisa menyelesaikan kesepakatan,” tukas Arteta.

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button