AS Siap Bagikan 25 Juta Suntikan Booster COVID-19


Pemerintah Amerika Serikat siap mengirimkan lebih dari 25 juta suntikan booster COVID-19 yang diperbarui, sebagian besar dari Pfizer-BioNTech, seiring Moderna meningkatkan produksi vaksin.

Sejumlah apotek di AS, termasuk CVS Health dan Walgreens Boots Alliance, juga melaporkan Selasa (20/9) bahwa pasokan vaksin terbaru Moderna masih terbatas, sehingga janji temu untuk vaksinasi dengan produk tersebut mungkin berbeda.

Baik CVS dan Walgreens mengatakan mereka telah bekerja sama dengan pemerintah untuk mendapatkan lebih banyak dosis Moderna dan tidak melihat adanya masalah pasokan untuk vaksin tersebut. pemacu diproduksi oleh Pfizer.

Administrasi Makanan dan Obat-obatan Amerika Serikat (FDA) pada bulan Agustus mengizinkan pemberian suntikan pemacu Yang terbaru dari Pfizer dan Moderna menargetkan sub-varian Omicron BA4 dan BA5 yang dominan saat AS bersiap untuk meluncurkan kampanye vaksinasi ulang musim gugur ini.

Menurut Asisten Sekretaris Kesiapsiagaan dan Respons (ASPR) di Kantor Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan AS, apotek ritel akan menerima jutaan dosis vaksin. pemacu Moderna pekan ini, dan produksi vaksin akan terus meningkat.

“Kami mengantisipasi peningkatan pasokan yang berkelanjutan dalam beberapa minggu mendatang,” kata juru bicara ASPR Reuters.

Moderna mengatakan sedang bekerja dengan pemerintah Amerika Serikat untuk menyediakan sejumlah besar dosis pemacu diperbarui bivalen, dan memprediksi bahwa kendala ketersediaan vaksin saat ini akan diselesaikan dalam beberapa hari mendatang.

Perusahaan juga menambahkan bahwa mereka berharap untuk mengirimkan 70 juta dosis vaksin pemacu pada akhir tahun, seperti yang dijanjikan dalam kontrak.

Amerika Serikat telah memesan lebih dari 170 juta dosis vaksin pemacu yang telah diperbarui untuk musim gugur ini. Pemerintah AS menyarankan semua individu di atas usia 12 tahun yang telah menerima dosis awal vaksin, untuk menerima suntikan pemacu bersih terbaru. [em/rs]

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button