Info Aktual

Ayo Daftar, ATVI Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021

Radarciangsana.com, Jakarta – Akademi Televisi Indonesia (ATVI) saat ini membuka pendaftaran untuk mahasiswa tahun ajaran baru 2021/2022. Pendaftaran sudah dibuka sejak 20 Januari 2021.

Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan ATVI Hans Utama mengatakan, calon mahasiswa dapat melihat informasi pendaftaran melalui website www.atvi.ac.id atau datang langsung ke kampus ATVI di Jalan Damai 11, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Hans berkata, untuk saat ini ATVI sedang dalam proses meningkatkan program studinya.

ATVI saat ini sedang dalam proses melanjutkan ke D4 (Diploma IV), akan menjadi sarjana terapan, sehingga setara dengan S1. Ini sedang dalam proses, “ujarnya, Sabtu (6/3/2021).

Ia berjanji lulusan ATVI akan lebih mudah terjun ke dunia industri pertelevisian. Sebab menurutnya, perkembangan pendidikan di ATVI sudah memasuki era digital, atau era empat koma nol.

“Kesempatan mendapatkan pekerjaan di masa depan semakin luas. Jadi anak-anak ini tidak hanya terkait dengan program TV, rumah produksi, jurnalis, tapi akan lebih jauh ke media sosial. Jadi dalam hal ini dalam hal produksi konten, para Sistem produksi tetap sama seperti jika kita melakukan produksi untuk program TV, saat ini dengan era digitalisasi kita bisa melakukan semuanya, ”ujarnya.

Ia mengatakan, setelah proses menuju Diploma IV (D4) selesai, akan ada peningkatan program pendidikan di ATVI. Ia mengatakan, peluang kerja lulusan ATVI tidak harus bekerja di bidang produksi TV atau jurnalis TV.

“Peluang kerja tidak selalu dimulai di televisi, tapi dia bisa melebarkan sayap ke media sosial, sekarang perusahaan-perusahaan ini tidak benar-benar beriklan di televisi dan sebagainya, tetapi mereka mengiklankan diri mereka sendiri, bahkan membuat konten sendiri untuk mempromosikan perusahaan, yang akan Naikkan saja ya (ATVI) ini dia, ”kata Hans.

“Jadi anak-anak yang belajar di sini sudah mendapatkan materi pelajaran, kurikulum yang berkaitan dengannya. Kesempatan kerja mereka akan lebih luas,” tambah Hans.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button