Kilas Info Daerah

Babinsa Ciparagejaya Bagikan Masker di TPI Ciparagejaya Karawang

wartapasundan.id

KARAWANG – Kita semua tahu bahwa penularan Covid 19 bisa melalui tetesan atau percikan yang dikeluarkan saat kita batuk atau berbicara, penularan terjadi saat cipratan tersebut terhirup oleh orang lain di sekitarnya.

Untuk menghindari dan melindungi kita dari tertular Covid-19, penggunaan masker sangat efektif sebagai pencegahan agar kita tidak terpapar atau tertular Covid-19.

Hal inilah yang dilakukan oleh Petugas Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0403 / Kodim Rawamerta 0604 / Karawang untuk melakukan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Desa Ciparagejaya, Kec. Tempuran Kab. Karawang, Selasa (04/05/21)

Babinsa Ciparagejaya Sertu Arwan Sairi dalam kegiatannya membagikan masker kepada pengelola, pengunjung dan nelayan di sekitar TPI Ciparagejaya.

Sertu Arwan Sairi mengatakan, pembagian masker dilakukan dalam rangka penegakan disiplin tata tertib kesehatan bagi warga yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Dengan adanya pembagian masker diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan Prokes agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” harapnya.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button