Berita

BamBam GOT7 Resmi Bergabung dengan Perusahaan Abyss

Jakarta, Radar Ciangsana –

BamBam GOT7 resmi bergabung dengan Perusahaan Abyss setelah meninggalkan JYP Entertainment. Hal tersebut diumumkan Abyss Company melalui akun media sosialnya pada Jumat (5/3). Tak hanya itu, BamBam juga mengumumkannya melalui media sosial.

“Selamat datang BamBam. BAMBAM x ABYSS,” tweet Abyss Company, mengunggah foto terbaru dari BamBam.

“BAMBAM x ABYSS,” tweet BamBam.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Abyss Company juga membuka akun media sosial baru untuk BamBam mulai dari Twitter, Instagram, Facebook, hingga YouTube. Penggemar juga dapat melihat BamBam di situs resmi agensi.

Abyss Company merupakan agensi yang membawahi beberapa musisi seperti Urban Zakapa, Park Won, dan Sunmi. Pengumuman bergabungnya BamBam juga disambut hangat oleh mantan Wonder Girls Sunmi tersebut.

“Selamat datang adik BamBam,” tulis Sunmi di Twitter.

Sunmi dan BamBam keduanya di bawah JYP Entertainment. Saat BamBam debut di GOT7, Sunmi yang merupakan salah satu anggota Wonder Girls juga melakukan debut solo. Sekarang, mereka berdua bertemu lagi di Abyss Company.

Baru-baru ini, BamBam bersama enam anggota GOT7 lainnya baru-baru ini merilis video musik Encore di akun YouTube terbaru GOT7 dan di bawah label musik Warner Music Korea. Perilisan tersebut dilakukan setelah mereka memutuskan hengkang dari JYP.

Pada Januari 2021, GOT7 memutuskan untuk meninggalkan JYP Entertainment setelah tujuh tahun. Mereka berulang kali menegaskan akan meninggalkan agensi untuk tidak membubarkan GOT7.

Hal tersebut terlihat melalui sejumlah tagar, salah satunya # GOT7FOREVER, serta beberapa foto kebersamaan yang diunggah setelah memutuskan keluar dari JYP Entertainment.

Namun, para anggota mulai menandatangani kontrak dengan agensi yang berbeda satu per satu. Dimulai dengan Youngjae yang merupakan anggota Sublime Artist Agency, label Jackson, Team Wang, juga bekerja sama dengan agensi tersebut.

Kemudian, Jinyoung yang bergabung dengan BH Entertainment, Mark kembali ke Los Angeles, Yugyeom bersama AOMG, dan JB yang kabarnya mendapat tawaran dari label hip-hop ternama serta label musik global.

Hingga saat ini mereka memastikan GOT7 masih ada dan bekerja dengan merilis video musik Encore.

(chri / bac)

[Gambas:Video CNN]


Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button