Kilas Info Daerah

Bangun 2 Masjid, Citra Insani Ingin Wanita Indonesia Berani Berbisnis

Radarciangsana.com – Kisah perjalanan karier celebgram Gambar Insani memang sangat menginspirasi. Sejak awal berdagang bakso, wanita berhijab ini sukses di bisnis kecantikan.

Produk kosmetik Citra Insani dengan merek bebwhiteC kini memiliki banyak pelanggan. BebwhiteC kini bahkan sudah dijual di luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Arab Saudi dan Dubai.

“Iya, awalnya cuma jualan bakso di ruko. Akhirnya perlahan menjajal bisnis skincare dan ternyata disambut baik oleh masyarakat. Dan sekarang resellernya ada di seluruh Indonesia, bahkan Malaysia, Singapura, Arab Saudi, Dubai. , ”ujar Citra Insani kepada wartawan di Jakarta. -baru saja.

Gambar Insani [Instagram]

Menariknya, sebagian keuntungan dari penjualan kosmetiknya dialihkan oleh Citra Isani untuk membangun masjid. Alhasil, perempuan berusia 33 tahun ini kini berhasil membangun dua masjid yang cukup megah di kampung halamannya di Makassar.

Baca juga:
Jenis Kelamin Anya Geraldine adalah Bengkel Motor, Awas Salfok!

Pembangunan masjid ini diakui Citra Insani sebagai wujud rasa syukur dan syukur kepada Allah SWT.

“Masih bersyukur atas prestasi di usia saya, makanya saya alokasikan sebagian hasil penjualan produk untuk membeli tanah dan membangun masjid,” tambah Citra Insani.

Citra Insani pun berharap kisah suksesnya bisa menginspirasi banyak perempuan lain.

“Saya berharap banyak wanita di luar saya yang juga bisa sukses dan berani berbisnis seperti saya. Jangan takut gagal, tapi takut kalau tidak mencoba sesuatu yang menjanjikan,” ujar Citra Insani.

Baca juga:
Punya Bisnis Dimsum, Winny Putri Lubis Pastikan Anda Tidak Menggunakan Boraks

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button