Kilas Info Nasional

Begini Awal Pertemuan Bastian Steel dan Sitha Marino

loading…

JAKARTA – Walaupun baru merajut asmara, ternyata pertemuan pertama Bastian Steel dan Sitha Marino sudah cukup lama lho. Dalam video di YouTube channel miliknya, Bastian bercerita bagaimana pertama kali bertemu dengan sang kekasih, Sitha.

Bastian menceritakan bahwa awal pertemuan mereka adalah di sebuah acara penayangan perdana film yang dimainkan oleh kakak Sitha, yaitu Putri Marino. Di sana ia dan Sitha tidak sengaja saling berpandangan.

Baca Juga: Kapten Vincent Raditya Ajak Vilove ke Dokter Gigi, Ada Apa Ya?

“Jadi waktu itu ketemu di premier film kakaknya Sitha. Terus kita nggak sengaja berpandang-pandangan gitu,” ungkap Bastian, mengenang.

Selain itu, Bastian mengungkapkan, sejak bertemu Sitha, ia sering membicarakan Sitha. Sampai akhirnya sang sepupu memberi tahu bahwa foto Sitha ada di sebuah explore di akun media sosial. Saat itu juga Bastian memutuskan untuk mengikuti Sitha di akun Instagramnya.

“Waktu itu akhirnya sepupu gue si Hengky bilang ada foto Sitha di explore-nya. Yaudah gue liat-liat, gue follow aja karena fotonya bagus-bagus,” ungkap Bastian.

Mendengar Bastian menceritakan kisah pertemuan dengan dirinya, Sitha terlihat menanggapi sambil tersenyum jahil. Tampak beberapa kali Bastian berbicara, Sitha mengoreksi kalimat Bastian. Banyak yang mengatakan bahwa tingkah laku mereka sangat lucu.

Baca Juga: Game Menantang yang Harus Kamu Coba, Atur Strategi Terbaik di Game ‘Lost World’

Mau tahu kisah lengkap awal pertemuan Bastian Steel dan Sitha Marino? Tonton videonya Q n’ A-nya sekarang di YouTube channel Bastian Steel!

(tsa)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button