Kilas Info Daerah

Berikut penjelasan Dansatgas TMMD 110 Kodim 0604 / Karawang Di Sedari

Karawang, wartapasundan.id

TMMD ke-110 Dansatgas Dandim 0604 / Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M., Msc memimpin aksi pagi sebelum melaksanakan kegiatan TMMD dan memberikan arahan terkait proses kegiatan TMMD di Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, Jumat ( 05/03/2021)

Dansatgas mengatakan “Kami menyambut rekan-rekan, ini awal dari persahabatan kami, karena nisa berkumpul dari berbagai unit dan berbagai generasi, dan kami berharap semua bisa saling mengenal, saling bekerja sama, setiap orang harus menjaga kesehatannya, “kata Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, Kabupaten Karawang berada di zona merah selama 8 minggu berturut-turut, bahkan ditemukannya varian baru virus B 117 yang ditemukan di Indonesia, yakni di Kabupaten Karawang.

“Tapi jangan takut dan khawatir karena warga sudah negatif,

kami tunjukkan kepada masyarakat bahwa kami berguna dan siap membantu masyarakat “, kata Dandim

Dandim juga berpesan kepada anggotanya untuk menjaga disiplin, menjaga etika sopan santun dalam berinteraksi dengan masyarakat dan memperhatikan faktor keselamatan.

“Dimanapun, dimanapun, siapapun wajib wajib lapor kepada yang paling tua di tiap kelompok dan diharapkan yang paling tua selalu mengecek anggotanya melalui apel,

karena apel bertujuan untuk mengecek personel dan menyampaikan informasi “, kata Dandim.

Pada kesempatan aksi pagi ini Dandim melakukan pengecekan hak-hak yang harus diperoleh anggota SSK TMMD dan Dandim mendapat masukan dari anggota terkait air bersih dan masker.

Di akhir penyampaiannya, Dandim mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Sedari yang setiap hari membantu dan mengikuti program TMMD karena ini sebagai wujud kebersamaan dan persatuan TNI dan rakyat.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button