Kilas Info Daerah

Berikut presentasi Panglima TNI III / Siliwangi saat Rapat Pimpinan di Makodam III / Siliwangi

Bandung, – wartapasundan.id,

Pangdam III / Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto membuka Rapat Pimpinan Kodam III / Siliwangi tahun 2021 di Aula Graha Tirta, Jalan Lombok Nomor 10 Kota Bandung, Kamis (4/3/2021).

Rapat Pimpinan Kodam III / Slw dilaksanakan sebagai tindak lanjut Rapat Pimpinan TNI AD pada tanggal 23 Februari 2021 di Jakarta. Menghadiri rapim Kasdam III / Slw Brigjen Kunto Arief Wibowo, Irdam dan Kapuk Sahli Pangdam III / Slw, Danrem, Asrendam, Asisten Kasdam dan Kabalakdam III / Slw serta jajaran Komandan Kodam III / Slw.

Pangdam III / Slw mengatakan, dibalik kesuksesan kinerja tidak boleh berpuas diri karena selain berbagai keberhasilan yang telah diraih, masih terdapat beberapa kekurangan yang harus diperbaiki.

Selain itu, kata Pangdam, tugas eskalasi ke depannya akan semakin dinamis sejalan dengan perubahan lingkungan strategis yang dihadapi, baik di tingkat regional, nasional maupun global di tengah pandemi Covid-19.

Menyikapi hal tersebut, kepada Dansat / Kabalak Kodam III / Slw agar memperhatikan kesehatan anggotanya, memanfaatkan rikkes yang sudah terprogram dan memajukan olahraga di unitnya masing-masing, terangnya.

Menurut Pangdam III / Siliwangi, situasi pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung lebih dari satu tahun ini berdampak signifikan terhadap kehidupan, tidak hanya pada masalah kesehatan, tetapi juga pada bidang pendidikan, ekonomi, politik dan sosial. -sektor budaya masyarakat.

Dalam hal ini tidak menjadi penghambat atau penghambat bagi Kodam III / Slw. Namun melalui berbagai program kegiatan, Kodam III / Siliwangi turut membantu percepatan penanganan Covid-19 yang dilakukan oleh pemerintah pusat dan daerah serta membantu masyarakat dengan berbagai program kegiatan.

Pada bulan Maret 2021 program vaksinasi telah memasuki tahapan program vaksinasi yang menjadi prioritas program kerja dan kegiatan Kodam III / Slw sesuai dengan tema kegiatan Rapim yaitu “Membangun Kodam yang Adaptif. III / Siliwangi, Siap Percepat Penanganan dan Pemulihan Covid-19. Perekonomian dan Menjaga Persatuan dan Persatuan Wilayah Jawa Barat dan Banten, “kata Pangdam III / Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto. (Merah)

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button