Kilas Info Nasional

Bill Clinton Tertidur saat Pelantikan Joe Biden sebagai Presiden…

loading…

WASHINGTON – Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Bill Clinton ketahuan tertidur saat upacara pelantikan Presiden baru Amerika Joe Biden hari Rabu (20/1/2021) waktu Washington.

Klip video singkat yang di-posting online menunjukkan Clinton, 74, dengan mata tertutup ketika kamera televisi menyorotnya saat pidato pelantikan Biden di luar US Capitol.

“Bill Clinton benar-benar tertidur,” bunyi suara seorang pria dalam rekaman ponsel dari siaran CBS News yang diposting oleh pengguna Twitter @the_lunarfather.

Baca juga: Joe Biden Resmi Menjabat Presiden ke-46 Amerika Serikat

Rekaman serupa dari liputan televisi oleh BBC juga di-posting di YouTube dengan judul “Bill Clinton Falling Asleep At Presidential Inauguration (Bill Clinton Tertidur Saat Pelantikan Presiden)”.

“Mereka melihat Bill Clinton saat tidur, seolah dia tidak selalu tidur…Pria tua,” tulis pengguna akun Twitter @zazajbaby, Kamis (21/1/2021).

Pelantikan Joe Biden sebagai Presiden ke-46 AS merupakan hari yang tenang karena pandemi virus corona dan operasi keamanan yang belum pernah terjadi sebelumnya di seluruh ibu kota. Keamanan diperketat dua minggu setelah penyerbuan Gedung Capitol oleh massa pro-Presiden Donald Trump.

Bill Clinton duduk di sebelah istrinya, Hillary Clinton, dan di dekat mantan Presiden George W Bush dan Wakil Presiden Mike Pence yang akan lengser.

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button