Bima Arya Dukung Penuh Pengembangan Atlet Inline Skate di Kota Bogor


TRIBUNNEWSBOGOR.COM — Walikota Bogor, Bima Arya mendukung penuh kemajuan olahraga di kota Bogor, termasuk pengembangan atlet inline skate atau sepatu roda di kota Bogor.

Dukungan tersebut ditandai dengan hadirnya Bima Arya meresmikan Deer Inline Skate Skate Club Bogor Club di Lapangan KrishnaJalan Kresna Raya, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Kamis (22/9/2022).

Peresmian dihadiri oleh Pendiri Deer Inline Skate Bogor Club, Enday Dasuki, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Herry Karnadi, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, Benninu Argoebie, Kapolres Polres Bogor Kota, Agustian Syach, dan Ketua Kamar Dagang Kota Bogor, Almer Faiq Rusydi.

Bima Arya Dikatakan, olahraga ini dapat memberikan dampak yang luar biasa, termasuk pada kesehatan, kekompakan dan kesejahteraan.

Menurutnya, mengelola olahraga tidak mudah karena butuh keberanian.

“Semoga kita tidak hanya lebih sehat, tetapi lebih kompak dan para atlet semakin sejahtera,” ujarnya.

Dukungan terhadap olahraga sepatu roda sudah dilakukan Pemkot sejak perhelatan Piala Walikota beberapa waktu lalu di Jakarta. Lapangan Krishna yang diikuti oleh 32 klub dari 18 kota di seluruh Indonesia.

Selain untuk membina para atlet, kehadiran klub Inline skate ini juga untuk memberikan wadah bagi anak-anak PAUD agar tidak terpaku pada gadget.

“Kang Benn bilang tadi, saingan kita itu tiktok, facebook, game dan macam-macam, anak-anak tinggal tekan di sana di layar.

Kami berharap semakin banyak anak-anak yang ingin turun ke lapangan, ingin berkeringat di lapangan, ingin berprestasi dan ingin mengharumkan nama kotanya dan salah satunya adalah sepatu roda,” ujarnya.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button