Kilas Info Nasional

BMKG Prediksi Cuaca DKI di Minggu Pagi Diguyur Hujan

loading…

JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi, hampir seluruh daerah di Jakarta berpotensi diguyur hujan , pada pagi ini, Minggu (24/1/2021). Hujan di hampir seluruh daerah Jakarta tersebut, diprediksi berintensitas ringan hingga sedang.

(Baca juga: Aktivitas Gempa Meningkat, BMKG Catat Ada 59 Kali di Awal 2021)

Tak hanya itu, BMKG juga mengimbau kepada seluruh warga Jakarta untuk waspada terhadap kondisi cuaca pada hari ini. Sebab, ada potensi hujan disertai kilat dan angin kencang di beberapa daerah Ibu Kota.

(Baca juga: BMKG Ingatkan Cuaca 7 Hari ke Depan Berbahaya bagi Penerbangan)

“Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir di wilayah Kepulauan Seribu dan Jakut pada pagi hari, serta wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang hari,” demikian peringatan dini yang dirilis BMKG melalui laman resminya.

(Baca juga: BMKG Ungkap Daerah Berpotensi Banjir Pada Akhir Januari 2021)

Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG, hampir seluruh daerah di Jakarta berpotensi diguyur hujan pada pagi hari. Kemudian, hujan berlanjut pada siang hari untuk daerah Jaksel dan Jaktim. Sementara malam hingga dini hari, diprediksi berawan.

Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakarta pada hari ini berada dalam kisaran normal yakni, 23 sampai 31 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 85 hingga 100 persen.

(maf)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button