Ekonomi

Bridgestone membantu India melawan COVID-19

Jakarta (Radar Ciangsana) – Bridgestone Corporation memberikan bantuan kepada masyarakat India untuk memerangi penyebaran virus corona dengan menyediakan alat kesehatan berupa ventilator, konsentrator oksigen dan 10.000 masker medis N95.

Dalam keterangan resminya, Rabu, Bridgestone akan mengirimkan bantuan melalui jaringan global di Jepang, Amerika Serikat, dan Eropa kepada Bridgestone India Private Limited, yang merupakan grup perusahaan Bridgestone di negara tersebut.

Grup Bridgestone ingin mendukung aktivitas komunitas tempat mereka beroperasi, sejalan dengan program global Bridgestone “Our Way to Serve” yang bertujuan untuk menciptakan masyarakat yang berkelanjutan. Sebagai informasi, “Our Way to Serve” berfokus pada tiga prioritas, yaitu mobilitas, manusia, dan lingkungan.

Saat ini, Grup Bridgestone telah menetapkan visi untuk memberikan nilai kepada masyarakat dan pelanggan sebagai perusahaan solusi berkelanjutan menuju tahun 2050 dan telah menetapkan Strategi Bisnis Jangka Menengah sebagai panduan dalam mencapai visi tersebut.

Bersama dengan Strategi Bisnis Jangka Menengahnya, Bridgestone Group memanfaatkan kekuatannya termasuk jaringan global untuk membantu menciptakan masyarakat yang berkelanjutan.

Baca juga: Bridgestone Dueler adalah ban resmi Ineos Grenadier

Baca juga: Bridgestone mengurangi label ban untuk mendukung pengurangan limbah plastik

Baca juga: Bridgestone Turanza Eco, ban khusus mobil listrik Volkswagen ID. 3

Reporter: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © Radar Ciangsana 2021

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button