Kilas Info Nasional

BTS Umumkan Perilisan Album BE (Essential Edition) pada 19 Februari

loading…

JAKARTA – Boyband BTS pada Senin (25/1) dini hari waktu setempat secara resmi mengumumkan rencana merilis edisi baru album mereka yang memuncaki tangga lagu, BE. Menyusul rilis BE (Deluxe Edition) pada November 2020, BTS akan merilis BE (Essential Edition) pada 19 Februari mendatang.

Menurut agensi BTS, Big Hit Entertainment, sementara ini BE (Essential Edition) akan berisi delapan lagu yang sebelumnya disertakan dalam BE (Deluxe Edition), di mana beberapa komponen album akan berbeda dari rekaman sebelumnya.

Baca Juga: Deretan Intro Gitar Lagu Rock Terbaik Sepanjang Masa

Kabar baiknya, Big Hit juga merilis bahwa BTS bakal membagikan beberapa hadiah kejutan untuk para penggemar, ARMY. Hadiah ini akan diungkap satu per satu sebelum album dirilis pada 19 Februari 2021.

Sementara itu video musik Dynamite BTS kembali memecahkan rekor baru di YouTube untuk video musik grup Korea. Dirilis pada 21 Agustus 2020 pukul 13.00 waktu setempat, video musik Dynamite telah mencapai 800 juta penayangan pada 24 Januari 2021 pukul 12.26 waktu setempat. Pencapaian ini berhasil diraih hanya dalam waktu sekitar lima bulan.

Baca Juga: Lewat Never Stand Alone, Maruli Tampubolon Kenalkan Bhinneka Tunggal Ika pada Dunia

Melansir laman Soompi pada Senin (25/1), disebutkan bahwa Dynamite kini menjadi video musik grup Korea tercepat yang mencapai 800 juta penayangan. Rekor sebelumnya dipegang oleh BLACKPINK melalui single DDU-DU DDU-DU, setelah mencapai tonggak sejarah dalam 10 bulan 26 hari. Ini juga merupakan video musik keenam BTS yang melampaui 800 juta penayangan mengikuti DNA, Boy with Luv, Fake Love, MIC Drop (Steve Aoki Remix), dan IDOL.

(tsa)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button