Kilas Info Nasional

Buka Babak Spektakuler, Kirana dan Mark Ditantang Nyanyi Lagu…

loading…

JAKARTAKirana dan Mark menjadi dua kontestan pertama yang membuka panggung Indonesian Idol Special Season , Senin (18/1) malam. Keduanya pun sempat didaulat menyanyikan lagu daerah berkolaborasi dengan juri.

Kirana tampil lebih dulu membawakan lagu “Cinta Sejati” yang dipopulerkan Bunga Citra Lestari (BCL). Bukan hal mudah untuk membuka panggung sebesar Spektakuler Show, apalagi menyuguhkan soundtrack film terkenal tentang mendiang BJ Habibie dan Ainun Habibie. Lagu tersebut dibawakan secara apik dengan gaya dan karakter suara khas Kirana, tanpa ada bayang-bayang BCL.

Baca Juga: Seulong 2AM Hanya Didenda Rp89 Juta karena Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas

“Kamu nggak berusaha menjadi BCL, tapi membawakannya dengan cara dan gaya sendiri. Itu yang dibutuhkan. Jadi kamu bisa interpretasikan lagu ini sesuai karaktermu,” puji Rossa.

Sementara Kaka Slank sebagai juri tamu menggantikan Ari Lasso menilai, menjadi opening act sangatlah berat. Namun demikian, Kirana berhasil menjalankannya. “Kamu membawa aku masuk ke dalam lagu dengan dinamika yang bagus banget. Begitu masuk ke dalam lagu, terus kebawa dan tersihir dengan Kirana. Mudah-mudahan orang di rumah juga merasakannya,” kata Kaka.

Yang menarik, dari bincang-bincang dengan host Daniel Mananta, terungkap kalau Kirana ternyata juga pintar nyinden. Terutama tembang Sunda. Tak pelak, kemampuan kontestan termuda itu pun diuji dengan berduet bareng Rossa menyindeng lagu Sunda.

Hal yang sama dilakukan oleh Mark, yang tampil setelah Kirana. Usai mempersembahkan lagu “Untuk Perempuan yang Sedang dalam Pelukan” dari band Payung Teduh, kontestan berdarah Batak itu ditantang Judika untuk menyanyikan lagu asal daerahnya berjudul “Si Anju Mau Au”.

Sementara, soal penampilannya, Mark mendapat pujian Anang Hermansyah. “Kamu penyanyi lelaki yang saya unggulkan, karena kamu selalu kelihatan sangat mempersiapkan segala sesuatu dengan baik. Terefleksi dari improvisasi kamu dan ini waktunya menunjukkan bahwa kamu siap menjadi penyanyi, masuk dalam industri. Aku berharap Mark terus menjaga kemampuan ini dengan baik. Penampilanmu malam ini luar biasa,” ungkap Anang.

Baca Juga: Buka 2021, Rocket Rockers dan Kuburan Band Sajikan Kolaborasi Unik lewat Single KRNY

Langkah finalis untuk melaju ke babak berikut sepenuhnya berdasarkan vote pemirsa. Untuk itu, bagi pemirsa yang ingin terus menyaksikan penampilan finalis favorit di panggung Indonesian Idol Special Season, berikan voting sebanyak-banyaknya melalui aplikasi RCTI+ dan SiCepat.

Saksikan terus Babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season di RCTI. Program ini juga dapat ditonton melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(tsa)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button