Kilas Info Daerah

Capai 42%, Perbaikan Jalan di TMMD ke-110 Terus Dipercepat Koramil 0401 / Kota

Karawang -wartapasundan.id

Pekerjaan Perbaikan Jalan yang menjadi salah satu sasaran dalam program TNI Manunggal Building Village (TMMD, red) ke-110 yang diselenggarakan oleh Kodim 0604 / Karawang bersama dengan Pemerintah Kabupaten Karawang.

Jajaran Koramil 0401 / Kota lah yang juga memiliki tanggung jawab mengerjakan perbaikan jalan, dimana terdapat 6 titik sasaran perbaikan jalan.

Dari 6 titik sasaran perbaikan jalan tersebut, salah satunya ditempatkan di Koramil 0401 / Kota sebagai bagian dari Kodim 0604 / Karawang.

Lokasi yang sedang dikerjakan Koramil 0401 / Kota berada di Dusun Tirtasari, RT / RW 02/01, Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang.

Tujuan kami memperbaiki jalan sepanjang 176 meter dan lebar 1 meter, jelas Serka Wahono, personel Koramil 0401 / Kota saat ditemui di lokasi, Jumat (05/03/21).

Saat ini pengerjaan sedang dilakukan dalam tahap pengangkutan material batu belah dan pembuatan kayu dolken sebagai penguat pada sisi-sisi badan jalan.

Sudah sekitar 42%, kami berharap kedepan tidak ada kendala atau kendala yang berarti sehingga pekerjaan perbaikan jalan bisa diselesaikan secepatnya dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, harapnya. (Merah)

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button