Berita

Casemiro Ungkap Peran Penting sang Istri dalam Perjalanan Kariernya : Okezone Bola

MADRID – Casemiro bercerita soal perjalanan kariernya sebagai pesepakbola profesional. Casemiro mengaku perjalanan kariernya memang penuh pasang-surut, namun ia merasa beruntung memiliki istri bernama, Anna Mariana, yang tak pernah bosan untuk terus mendukungnya.

Sebagaimana diketahui, pada awal kiprah Casemiro di Real Madrid memang tidak berjalan lancar. Bahkan Casemiro harus rela ‘disekolahkan’ oleh manajemen Madrid ke FC Porto selama setahun atau tepatnya pada musim 2014-2015.

Bersama Porto, Casemiro mampu menunjukkan performa impresif hingga akhirnya mulai dapat kepercayaan bermain di skuad utama Madrid. Bahkan, Casemiro jadi salah satu sosok vital di balik keberhasilan Madrid menjuarai Liga Champions tiga musim beruntun.

Casemiro sendiri mengakui mungkin tidak bisa sesukses seperti saat ini jika tidak mendapatkan dorongan motivasi dari sang istri. Casemiro mengatakan bahwa Anna adalah sosok yang selalu berhasil menguatkannya untuk melewati setiap kesulitan dalam kariernya.

Baca Juga: Gawang Wolverhampton Dibobol Arsenal, Presenter Ini Batal Syuting Telanjang

“Semenjak saya menginjakan kaki di sini (Madrid) saya menyadari betul bahwa saya telah bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia,” ucap Casemiro, sebagaimana dilaporkan oleh Marca, Rabu (4/2/2021).

“Saya juga menyadari bahwa setiap perubahan pasti sulit, namun saya selalu membawa istri saya dan dia selalu memberikan dukungan yang besar kepada saya untuk terus melangkah ke depan,” sambung pemain berpaspor Brasil itu.

Casemiro dan Anna sendiri memang sudah menjalin hubungan asmara dalam waktu yang lama. Mereka pun memutuskan menikah pada 28 Juni 2014. Hasil dari pernikahan tersebut, Casemiro dan Anna dikaruniai seorang putri cantik nan imut bernama, Sara Casemiro.

Anna Mariana

Sementara itu, Casemiro sendiri sejauh ini memang masih menjadi andalan di lini tengah Madrid. Ya, pemain berusia 28 tahun tersebut nyaris tidak tergantikan dalam skuad utama Los Blancos –julukan Madrid.

Baca Juga: Serunya Georgina Rodriguez Temani Cristiano Jr Tonton Inter vs Juventus

Bahkan pada musim 2020-2021, Casemiro sudah dipercaya bermain sebanyak 18 kali dengan mampu menyumbangkan empat gol serta satu assist-nya untuk Madrid. Casemiro pun diharapkan untuk bisa kembali menghadirkan prestasi gemilang untuk Madrid di musim ini.

Source link

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button