Kilas Info Nasional

Chiellini Minta Juventus Selalu Ingat Sakitnya Dipermalukan…

loading…

MILAN – Kekalahan memalukan dari Inter Milan yang merupakan musuh bebuyutan tentu terasa menyakitkan bagi segenap pemain Juventus . Kapten Giorgio Chiellini lalu meminta kepada rekan setimnya agar mengingat rasa sakit itu sebagai pemicu untuk tampil lebih baik.

Baca Juga: Pirlo Beberkan Kesalahan Juventus saat Digunduli Inter Milan

Juventus harus menelan pil pahit saat bertandang ke Stadion Giuseppe Meazza pada giornata 18 Serie A 2020/2021. Anak asuh Andrea Pirlo digulung Inter selaku tuan rumah dengan skor 0-2 pada Senin (18/1/2021) dini hari WIB.

Hasil negatif itu membuat langkah Juventus merangsek ke papan atas sedikit tersendat. Pengoleksi 36 gelar scudetto tersebut terpaku di peringkat lima dengan 37 poin dari 17 pertandingan. Si Nyonya Tua saat ini berselisih tujuh poin dari AC Milan selaku capolista.

Tapi, bukan selisih cukup jauh itu yang membuat Juventus merasa sakit, melainkan kekalahan dari Inter. Walau pahit, Chiellini justru tidak meminta rekan-rekannya melupakan kekalahan tersebut. Dia ingin agar kekalahan itu diingat sebagai pemacu semangat.

“Mari mengingat kekalahan ini. Tetapi, kami tidak pernah melupakan siapa kami,” ujar Chiellini lewat akun Instagram @giorgiochiellini.

Ucapan berbeda diungkapkan wakil kapten Leonardo Bonucci. Kekalahan itu jelas membuat Juventus marah dan kecewa. Namun, itu tidak akan mengubah apa pun. Yang bisa dilakukan sekarang adalah bangkit dan mengalihkan fokus ke laga lain.

“Sekali pun kecewa dan sakit karena malam buruk ini, tidak ada yang bisa diubah. Sekarang, fokus sepenuhnya untuk laga final melawan Napoli,” ujar Bonucci.

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button