Kilas Info Nasional

Cinta Reza Rahadian dan Acha Septriasa Terhalang di Film Layla…

loading…

JAKARTAFilm Layla Majnun akan tayang perdana secara global di Netflix pada 11 Februari 2021. Drama romantic ini terinspirasi dari cerita legendaris Layla & Majnun, dimana sebuah cinta bersemi dan tumbuh, meski terhalang oleh tantangan tradisi.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Senin (18/1) Layla Majnun disutradarai oleh Monty Tiwa, serta dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia Acha Septriasa dan Reza Rahadian .

Baca juga: Terkuak Siapa Arya Saloka Sesungguhnya! Amanda Manopo Kecewa, Akankah Mereka Bersatu Lagi?

Film ini merupakan reuni ketiganya setelah terlibat dalam proyek yang sama sebelumnya lewat Test Pack: You’re My Baby. Selain Acha Septriasa dan Reza Rahadian, sederet bintang Indonesia lainnya juga turut memeriahkan Layla Majnun, termasuk Baim Wong, Uli Herdinansyah, Dian Nitami, Landung Simatupang, Beby Tsabina, August Melasz, dan Natasha Rizki.

Layla Majnun menceritakan tentang sosok wanita religius, mandiri, dan berpendidikan tinggi bernama Layla (Acha Septriasa) yang jatuh cinta kepada Samir (Reza Rahadian), seorang pria berkebangsaan Azerbaijan yang pintar dan romantis.

Terjebak dalam sebuah perjodohan dengan pria bernama Ibnu (Baim Wong), Layla kini berada di antara dua pilihan yakni mengikuti kata hatinya atau menjalani pernikahan yang tidak diinginkannya.

Baca juga: Verrell Bramasta Cari Tahu Alasan Ranty Maria Makin Menjauh

Menjelang penayangannya, Layla Majnun mengeluarkan trailer perdana yang memperlihatkan sekilas sebuah perjalanan cinta yang menyentuh hati antara Layla dan Samir.

(tdy)

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button