Info Aktual

Cucurak Murah ala Rumahan di Second Home Coffee and Eatery – RADAR BOGOR

Salah satu menu paket cucurak di Second Home Coffee and Eatery.

Radar Ciangsana BOGOR, Makan bersama atau lebih akrab disapa cucurak, Ini sudah menjadi tradisi masyarakat setiap menjelang bulan puasa.

Nah, buat kamu yang mau cucurak di kafe sambil nongkrong, mungkin Second Home Coffee and Eatery bisa jadi pilihan.

Pasalnya, saat ini kafe yang berlokasi di Jalan Pajajaran No.1 (Hotel Pangrango 3) ini menyediakan berbagai paket harga terjangkau, salah satunya adalah cucurak.

Universitas Pakuan Unpak

Pemilik Second Home Coffee and Eatery, jelas Sari, paket cucurak Harganya Rp 100.000 untuk empat orang dengan menu pilihan nasi yang bisa dipilih.

Mulai dari nasi liwet atau nasi bakar yang dilengkapi pepes peda, urap daun cikur atau tumis singkong honje, ayam kalasan hingga es teh manis.

“Pelanggan kami bisa memilih nasi liwet sesuai keinginan,” kata Sari.

Menu makanan Indonesia di Second Home Coffee and Eatery termasuk menu favorit dan andalan di kafe yang juga telah membuka cabang di Ibis Asia Afrika, Bandung ini.

Dibuat dengan konsep ‘Feel Home at Second Home’, manajemen kafe berupaya menciptakan suasana yang nyaman agar pelanggan dapat belajar, bekerja, mengadakan rapat, acara, dan lain sebagainya.

“Jadi walaupun kita berada di luar rumah, kita tetap merasa seperti sedang beraktivitas dan menikmati makanan ala rumahan di rumah,” ucapnya.

“Semua masakan adalah resep rumahan yang saya buat dan kami jaga kualitas bahan dan rasanya,” tambah Sari.

Selain menu cucurak, menu makanannya lumayan variatif yang tidak kalah enaknya. Misalnya lidah cabe hijau yang empuk sekali digigit, paru-paru asam manis, iga asam, varian nasi goreng (nasi goreng kambing, nasi goreng roa, dan nasgor ayam).

Buat yang nggak mau makan berat, ada jajanan khas Indonesia, tempe mendoan, singkong goreng, dim sum, pisgor roa, spicy wing, dan beberapa kue kering.

Harga yang terjangkau, semua lapisan masyarakat, suasana cafe yang ramah keluarga dilengkapi dengan mini library dan games, pelayanan yang ramah, menjadikan Second Home Coffee and Eatery tempat yang wajib dikunjungi bersama teman, sahabat dan keluarga.

Editor: Joseph

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button