Berita

Curhat Angelina Jolie Pulihkan Kondisi Keluarga Usai Cerai

Jakarta, CNN Indonesia —

Angelina Jolie mencurahkan isi hatinya dan menyebut sedang fokus dalam memperbaiki kondisi dirinya juga anak-anak pascadrama demi drama perpisahan dengan Brad Pitt.

Dalam sebuah wawancara dengan British Vogue untuk edisi Maret 2021, Jolie mengakui beberapa tahun terakhir terasa berat bagi dirinya.

“Beberapa tahun terakhir telah amat begitu berat,” kata Jolie kepada British Vogue, dikutip ET.

“Saya memfokuskan diri pada pemulihan keluarga kami. Perlahan datang kembali, seperti kebuntuan mulai terpecahkan dan kehangatan kembali datang ke diri saya,” lanjutnya.

Bukan hanya itu, Jolie mengatakan anak-anaknya termasuk yang “tangguh” dan “mampu” menghadapi proses pemulihan itu bersamaan dengan pandemi yang menyulitkan.

“Saya rasa seperti keluarga pada umumnya, kami memiliki masalah besar dengan pandemi ini,” kata Jolie.

Jolie menyebut sejumlah situasi terjadi dalam keluarganya selama pandemi, seperti Zahara yang berusia 15 tahun menjalani operasi pada Maret lalu.

Kemudian Pax yang berusia 16 tahun masuk ke kelas 3 SMA di tengah situasi pandemi, Zahara yang lolos ujian SIM setelah tes lengkap dengan masker, dan berbagai momen lainnya.

“Pandemi bukan situasi yang kalian bayangkan akan mengalami segala momen itu. Namun semua tetaplah mesti berjalan, dan saya pikir itu terjadi ke semua orang, itulah yang membuat kita semua merasa semua manusia merasakan yang sama. Ada yang indah soal hal itu,” kata Jolie.

Bukan hanya itu, Jolie mengaku bahwa anak-anak menyadari bahwa ibu mereka semakin menua.

“Kami waktu itu sedang bermain trampolin, dan anak-anak mengatakan ‘jangan bu, jangan lakukan itu. Ibu hanya akan melukai diri sendiri’,” kenang Jolie.

[Gambas:Instagram]

“Dan saya pikir, ‘Tuhan tidakkah itu lucu?’ Ada masanya ketika saya dulu jadi bintang laga, dan kini anak-anak mengatakan kepada saya untuk menjauhi trampolin karena bisa melukai saya,” kata Jolie.

“Bahkan di usia muda mereka, mereka tahu apa yang penting untuk merasa aman dan dicintai dan stabil,” kata Jolie.

“Bahwa untuk melihat orang yang kalian cintai terluka. Mengetahui apa yang kalian inginkan, dan kebenaran, dan tidak hidup dalam kepura-puraan,” lanjutnya.

Sejak mengumumkan berpisah pada 2016 dan resmi bercerai pada 2019, hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt berlangsung penuh drama, mulai dari penyebab perpisahan, hingga masalah anak.




Infografis Sebelum Angelina Jolie dan Brad Pitt Bercerai. (CNN Indonesia/Astari Kusumawardhani)

Terakhir kali pada Oktober 2020, Brad Pitt dilaporkan tetap berjuang mendapatkan hak asuh sebesar 50:50 atas anak-anaknya dari Angelina Jolie dalam persidangan yang digelar Oktober ini. Hal itu ia lakukan dengan dalih pengasuhan bersama alias co-parenting.

ET melaporkan keduanya sebenarnya sudah mencapai kesepakatan pada November 2018. Namun kesepakatan itu goyah ketika mereka tak mencapai kesepakatan ketika berhadapan dengan hakim pribadi yang menangani perceraian mereka.

Orang tua dari Maddox (19), Pax (16), Zahara (15), Shiloh (14), dan Knox serta Vivienne (12) tersebut dilaporkan ribut karena mendebatkan jumlah waktu yang akan mereka dapatkan bersama anak-anak.

Namun Maddox sudah bisa menentukan sendiri pilihannya karena terhalang usia menurut ketentuan yang berlaku di Amerika Serikat.

(end)

[Gambas:Video CNN]


Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button