Peristiwa

Dapat Bantuan Provinsi, Pemdes Sukagalih Jonggol Bangun Kantor Desa

FAKTARAKYAT.COM – Pemerintahan Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol, terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan rehab dan pembangunan kantor desa.

Anggaran rehab bangunan milik pemerintah ini menghabiskan anggaran sebesar Rp90 juta yang bersumber dari bantuan Provinsi Jawa Barat.

Ia berharap dengan adanya rehab atau pembangunan kantor desa ini, diharapkan pelayanan di Desa jadi semakin lebih baik lagi, kinerja lebih bagus dan masyarakat lebih mudah terfasilitasi.

“Pelayanan kepada masyarakat lebih optimal, kalau kerja sarana prasarana sudah cukup kerja juga enak, warga juga mendapatkan kenyamanan dengan suasana kantor yang refresentatif,” kata kepala Desa Sukagalih, Samsudin, kepada faktarakyat.com. Selasa (12/1/2021).

Ia juga tak lupa mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi atas bantuan yang telah diberikan oleh Provinis Jawa Barat untuk pembangunan kantor desa.

“Untuk Rehab bangunan kantor desa di wilayah Bogor Timur khususnya hampir semuanya bersumber dari bantuan Provinsi Jawa Barat. Kalau bantuan dari Pemkab Bogor untuk pembangunan kantor desa belum ada,” tuturnya. (Dewi/HIN/HAS).

Email Autoresponder indonesia

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button