Kilas Info Daerah

Di TMMD -110 Koramil 0409 / Telagasari Karya Baru Capai 45%

Karawang, wartapasundan.id

Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Karawang, Jawa Barat tahun ini akan menjadi lokasi kegiatan TNI Desa Persatuan (TMMD) ke-110 Kodim 0604 / Karawang Tahun Anggaran 2021.

Bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Karawang, Desa Sedari menjadi lokasi kegiatan TMMD ke-110.

Pemilihan Desa Sedari sebagai lokasi kegiatan TMMD ke-110 ini bukan tanpa alasan, karena diketahui perkembangan di Desa Sedari sendiri belum merata. Kegiatan tersebut meliputi kegiatan sasaran fisik dan non fisik.

Seperti yang dilakukan jajaran anggota Koramil 0409 / Telagasari, bersama warga sekitar, saat ini sedang melakukan perbaikan bangunan dan pelebaran badan jalan.

Sasaran fisiknya sendiri adalah perbaikan dan pelebaran bahu jalan sepanjang 364 meter dan lebar 1,5 meter di Dusun Tirtasari Rt / Rw 01/01 Desa Sedari, kata Danramil 0409 / Telagasari, Kapten Inf Moh.Syai’in, Sabtu (6 / 3/21).

Danramil menjelaskan, pengerjaan saat ini sudah mencapai kurang lebih 45 persen yang mana seluruh anggota terlibat dalam pengerjaan sehingga bisa diselesaikan sebelum penutupan TMMD.

“Progresnya sudah mencapai 45 persen dan saat ini sedang mengerjakan pengerukan dan penimbunan badan jalan,” kata Danramil.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan setelah selesai pembangunannya dapat semakin meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Sedari,” pungkasnya. (Merah)

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button