Kilas Info Daerah

Diadakan Secara Online, Proyek Z Berhasil Membangkitkan Semangat Anak Muda

Radarciangsana.com – Peristiwa Proyek Z: Festival Z yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Tanri Abeng (BEM TAU) bekerja sama dengan Nasi Kulit Gokskin secara virtual melalui pertemuan Zoom, telah berlangsung dengan sukses.

The Z Project yang telah dilaksanakan sejak 9 Januari 2021 terbagi dalam tiga rangkaian acara yaitu Virtual Open House, Career and Scholarship Virtual Expo (CSVE), dan ditutup dengan Z Festival pada tanggal 21 Januari 2021.

Acara ini dimulai pada tanggal 14 Februari 2021 yang dibuka dengan talkshow “Tetap Produktif Selama Pandemi Ini” dengan Takanome dan Scelia dari Tim Morph, sekaligus inisiasi. kompetisi PUBGM, Mobile Legend dan TikTok Sinematografi untuk internal kampus Tanri Abenu University dan juga eksternal untuk masyarakat di luar kampus.

Acara penutupan yang merupakan kegiatan penutupan dari seluruh rangkaian acara Z Project serta pengumuman pemenang kompetisi dan acara puncak ini dihadiri oleh tokoh-tokoh inspiratif nasional, Tanri Abeng, Rektor Universitas Tanri Abeng yang hadir diwakili oleh wakil rektor, Achmad Firdaus, sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta, Aussie Andry Venmarchnanto sebagai pendiri atau pemilik Nasi Kulit Gokskin, dan Hernando Permadi sebagai Kepala Bubu Gaming.

Baca juga:
Ini adalah tip untuk membuat konten dari tiga pembuat media sosial teratas TikTok

Puncak acara Z Project juga kedatangan tamu istimewa yaitu selebritis Sinematik TikTok Surya Danna yang menjadi juri dalam TikTok Competition, serta pemenang Rising Star Indonesia 3, Elvan Saragih yang tampil dengan beberapa lagu di acara tersebut. upacara penutupan.

Seluruh kegiatan dilaksanakan secara online, dimana acara penutupan dilaksanakan pada pukul 13.10 WIB – 16.30 WIB dan dihadiri oleh kurang lebih 100 peserta dari angkatan Z dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari Sulawesi, Jawa hingga Nusa Tenggara Barat.

Dukungan dan apresiasi diberikan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta dan juga dari berbagai pihak kepada panitia Z Project yang telah berinisiatif dan aktif mengadakan kegiatan positif yang bermanfaat di tengah pandemi ini.

Pramatatya Mahandani selaku Presiden BEM TAU sekaligus Project Manager Z Project mengatakan bahwa kegiatan ini berakar dari tiga program kerja utama Bem yang didedikasikan untuk menggugah semangat dan motivasi generasi muda Z dengan harapan baru selama pandemi.

Hal ini sesuai dengan tagline yang dikampanyekan, #TheRiseofGenZ, yang juga sejalan dengan misi Nasi Kulit Gokskin yang selalu dekat dengan komunitas olahraga, kreatif, inovatif dan mau terus belajar sehingga dapat bermanfaat bagi banyak orang.

Baca juga:
Striker Arema Kushedya Yudo siap bekerja keras membela timnas di SEA Games

Aussie Andry Venmarchnanto selaku founder / owner Nasi Kulit Gokskin sangat mendukung dan mengapresiasi kerjasama dengan BEM TAU dalam menciptakan skill, ide dan inovasi baru untuk manfaat dan berkah masa depan melalui Z Project ini. Nasi Kulit Gokskin menjadi sponsor utama dalam menyukseskan acara Z Project sekaligus memberi pidato yang menginspirasi di upacara penutupan Proyek Z.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button