Kilas Info Nasional

Dipakai Pogba Saat Lawan Liverpool, Sepatu Ini Punya Teknologi…

loading…

JAKARTA – Perusahaan pakaian olahraga asal Jerman, Adidas membuka tahun 2021 dengan meluncurkan sepatu Predator Freak. Sepatu berteknologi canggih itu dipakai Paul Pogba saat Manchester United melawan Liverpool .

Sepatu terbaru Adidas dapat meningkatkan kemampuan kontrol bola pemain di atas lapangan. Hal ini tidak terlepas dari adanya fitur demonskin berupa lapisan paku karet yang berjumlah 225 buah lalu dikalibrasi dengan algoritma komputer dan diletakkan pada titik kontak utama sepatu dengan bola.

Baca Juga: Sepatu Adidas NMD Hu Pharrell Williams Terbaru Siap Dirilis

The Footballicious sebagai Sports Marketing Agency terkemuka di Indonesia mendapat kesempatan istimewa dalam peluncuran sepatu terbaru Adidas tersebut. Kesempatan spesial itu adalah menjadi satu-satunya agensi di Indonesia yang berkesempatan terlibat dalam peluncuran Predator Freak.

CEO The Footballicious, Andhika Suksmana berbincang dengan senior design director adidas, Dave Surace secara virtual. Acara tersebut juga dihadiri legenda sepak bola Liverpool yakni Steven Gerrard.

“Fitur demonskin ini pertama kali diperkenalkan musim lalu. Lapisan paku karet dikalibrasi dengan algoritma komputer dan diletakkan pada titik kontak utama sepatu dengan bola. Hal itu semua memungkinkan para pemain lebih leluasa mengontrol bola,” ujar Dave Surace yang menduduki posisi penting di Adidas lebih dari enam tahun itu.

Sementara itu CEO The Footballicious, Andhika Suksmana merasa senang terlibat di acara istimewa ini. Menurutnya, seri Predator akan mendapat perhatian masyarakat Indonesia khususnya pecinta sepak bola.

“Kami merasa senang menjadi satu-satunya Sports Marketing Agency yang berkesempatan ambil bagian di peristiwa bersejarah ini, dengan mewawancari Dave Surace. Melihat apa yang disampaikan Dave, tentu kami yakin Predator Freak akan cocok untuk penggiat sepak bola di Indonesia, tidak hanya pesepak bola profesional melainkan masyarakat luas,” Andhika menjelaskan.

Andhika Suksmana yakin dengan adanya sepatu Predator Freak turut membantu peningkatan kualitas pemain lokal. Hal ini karena kemajuan teknologi sepatu menjadi sangat vital di era sepak bola modern seperti saat ini.

Source link

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button